Breaking News

Omongan Kamaruddin Mulai Terbukti, Ferdy Sambo dan Putri Ternyata Sudah Setahun Pisah Rumah!


Bharada Richard Eliezer alias Bharada E sudah pisah rumah selama kurang lebih setahun belakangan ini. Eliezer mengatakan Putri menempati Rumah  di Saguling, sedangkan Ferdy Sambo tinggal di Rumah Bangka, Jakarta Selatan, Pasangan suami istri ini disebut hanya bertemu setiap Sabtu Minggu saja.

Hal ini disampaikan Bharada Eliezer dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Senin (31/10/2022). Pernyataan ini disampaikan Eliezer untuk membantah kesaksian ART Ferdy Sambo, Susi yang menyebut majikannya itu masih tinggal serumah. 

"Saudara saksi (Susi) mengatakan Pak FS lebih sering di Saguling dan saudara saksi sering menyediakan sarapan untuk saudara FS. Faktanya, saudara FS ini lebih sering di kediaman di Bangka untuk Sabtu-Minggu baru balik ke Saguling," kata Eliezer. 

Adapun dalam sidang lanjutan itu PN Jaksel menghadirkan 12 saksi untuk memberikan keterangan bagi terdakwa Eliezer, salah satu saksi yang paling menyita perhatian adalah Susi. Pernyataanya kerap berubah dan tak logis, hal ini yang membuatnya sempat beberapa kali ditegur oleh Hakim 

Dalam kesaksiannya,  Susi mengatakan kepada Majelis Hakim bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tinggal serumah di Rumah Bangka, Jakarta. Namun, setelah Hari Raya Idul Fitri atau setelah Lebaran 2021, Putri Candrawathi pindah dari rumah Bangka ke rumah Saguling.

Adapun kepindahannya ini, kata Susi, diikuti Ferdy Sambo. Ferdy Sambo, kata Susi, sering mengunjungi dan tidur di rumah Saguling. Ia pun mengatakan bahwa ia sering melihat Ferdy Sambo pagi hari berada di rumah.

Meskipun ia tidak mengetahui pukul berapa Ferdy Sambo pulang. Susi juga memeberikan keterangan bahwa dirinya setiap pagi sering menyiapkan sarapan untuk Ferdy Sambo sebelum berangkat bertugas.

"Sejak 2021 (Putri Candrawathi pindah ke Saguling), sejak sesudah Lebaran 2021."

"(Ferdy Sambo) pindah ikut ke Saguling,” tanya hakim 

"Tidak juga (sering ke Saguling), (Ferdy Sambo ikut) tidur di Saguling, tapi sering juga. Kalau nginap pasti nginap, saya tidak tahu (kapan pulangnya Ferdy Sambo), tapi pagi sudah ada Bapak di Rumah Saguling," kata Susi.

Sebagaimana diketahui, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak  dalam berbagai kesempatan kerap mengatakan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah berpisah rumah, itu disinyalir karena eks Kadiv Propam Polri itu mempunyai perempuan lain.

Cinta segitiga inilah yang disebut-sebut sebagai pemicu pembunuhan terhadap Brigadir J, dimana Brigadir J disebut melaporkan hubungan terlarang Ferdy Sambo dengan wanita lain itu kepada Putri Candrawathi yang kemudian memicu pertengkaran hebat antara pasangan suami istri ini.  

"Pertengkarannya, informasinya, karena wanita," kata Kamaruddin di PN Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

Sumber: populis
Foto: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi/Net
Omongan Kamaruddin Mulai Terbukti, Ferdy Sambo dan Putri Ternyata Sudah Setahun Pisah Rumah! Omongan Kamaruddin Mulai Terbukti, Ferdy Sambo dan Putri Ternyata Sudah Setahun Pisah Rumah! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar