Breaking News

Nasdem Sumut Pastikan Anies Akan Disambut Luar Biasa


Kunjungan Anies Baswedan ke Sumatera Utara menjadi bagian penting dalam upaya melapangkan jalan menuju Presiden 2024. Sebab, Sumatera Utara akan menjadi tolak ukur dalam melihat cara Indonesia menerima Anies Baswedan sebagai presiden.

“Sumatera Utara itu adalah provinsi yang sangat heterogen. Artinya jika Anies disambut luar biasa disini, maka begitulah Indonesia menyambut beliau,” kata Ketua DPW Nasdem Sumatera Utara, Iskandar ST, usai menggelar rapat finalisasi persiapan kunjungan Anies Baswedan di Kantor DPW Nasdem Sumatera Utara, dikutip dari Kantor Berita RMOLSumut, Selasa (1/11).

Iskandar menjelaskan, Anies Baswedan akan tiba di Sumatera Utara pada 4 November 2022 mendatang dan akan menghadiri rangkaian acara Silaturahmi Kebangsaan bersama relawan Anies Baswedan di Sumatera Utara. Sejauh ini, antusias para relawan terus bermunculan baik dari Kota Medan maupun dari daerah lain.

“Total saat ini yang menyatakan akan hadir sudah diatas 20 ribu relawan yang akan menyambut Anies di Sumatera Utara,” ujarnya Iskandar.

Tingginya antusias para relawan ini menurut Iskandar menjadi penyemangat bagi mereka untuk terus bergerak memenangkan Anies. Tidak hanya itu, tingginya animo ini juga akan memberikan dampak positif bagi partai merka di Pemilu 2024 mendatang.

“Ini membuat kita optimis dengan target Nasdem Sumut Juara di Pemilu 2024,” demikian Iskandar ST. 

Sumber: rmol
Foto: Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST/RMOLSumut
Nasdem Sumut Pastikan Anies Akan Disambut Luar Biasa Nasdem Sumut Pastikan Anies Akan Disambut Luar Biasa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar