Breaking News

Mukanya Banyak Terpajang di Baliho, Ganjar Minta Copot: Bikin Jelek Pemandangan Aja


Foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghias baliho yang terpasang di sejumlah titik kota Semarang baru-baru ini. Hal itu lantas membuat orang nomor satu di Jawa Tengah itu merasa tak nyaman.

Apalagi, baliho yang didominasi warna merah itu bertuliskan "Petugas Partai Harus Nurut, Saya Setuju" dengan tercantum nama lengkapnya  di bagian bawah tulisan.

Menurut beberapa sumber, baliho-baliho tersebut terpasang di tiga titik yang tersebar di Kota Semarang. Di antaranya yakni di simpang Jalan Erlangga, Jalan Gombel Lama dan Jalan Gombel Baru.

Melansir dari Suara.com, saat dikonfirmasi di rumah dinasnya, Ganjar yang usai menerima perwakilan buruh se-Jawa Tengah mengaku tak tahu akan hal itu. Ia pun baru mengetahui setelah menerima foto dari para awak media.

"Aku malah nggak tahu, aku malah yang ngasih tau ya sampean itu. Baru saya tahu (setelah) dikirimi foto-fotonya," kata Ganjar, Jumat (4/11/2022).

Mengetahui hal itu, Ganjar pun meminta agar baliho tersebut dicopot. Ia mengaku tak nyaman dengan keberadaan baliho tersebut.

“Nanti kalau ngelek-ngeleki pemandangan ono rupaku, opo meneh nggak ijin ya dicopot saja lah. Nggak enak. (Nanti bikin jelek pemandangan karena wajahku. Apalagi kalau tidak ada ijinnya ya dilepas saja),” kata Ganjar dikutip dari suara.com.

Saat ditanyai siapa yang menginisiasi pemasangan baliho tersebut, Ganjar juga mengaku tak tahu.

"Lha ya mulane kuwi sing nggawe ya sopo, aku malah nggak tau (Nah soal siapa yang buat, saya malah tidak tahu)," tegasnya.

Sumber: kontenjatim
Foto: Baliho Ganjar Pranowo Dicopot Satpol PP di Semarang/Net
Mukanya Banyak Terpajang di Baliho, Ganjar Minta Copot: Bikin Jelek Pemandangan Aja Mukanya Banyak Terpajang di Baliho, Ganjar Minta Copot: Bikin Jelek Pemandangan Aja Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar