Breaking News

Misteri Pria Berbando Kelinci yang Diduga Provokator Tragedi Itaewon


Diduga dalang dari tragedi Itaewon ialah sejumlah pria yang memakai bando kelinci. Sejumlah pria itu provokasi ratusan ribu peserta Halloween untuk saling dorong. 

Dugaan provokasi yang dilakukan sejumlah pria berbando kelinci dalam tragedi Itaewon diungkapkan YouTuber bernama Seon Yeo Jung.

Wanita cantik tersebut mengaku ada di tengah kerumununan maut Itaewon saat peristiwa naas itu terjadi. 

Lewat akun Instagram pribadinya, Seon Yeo Jung mengungkap dirinya berada di jalanan Itaewon untuk membuat vlog tentang perayaan Halloween.

Namun ia mengalami kejadian mengerikan karena para provokator yang mengompori aksi saling dorong.

Kata Seon Yeo Jung, sejumlah pria itu meneriakan dorong dan dan tunjukan lebih kuat dari mereka.

"Di belakangku, orang-orang meneriakkan hal-hal seperti 'Dorong! Kita lebih kuat! Kita bisa memenangkan ini, haha!' dan mulai mendorong. Beberapa dari kami mencoba membuat orang-orang mengikuti lalu lintas kanan lagi, tetapi tidak ada gunanya," curhat Seon Yeo Jung dikutip dari TribunJatim.com.

Seo Yeo Jung menambahkan, bahwa ia tidak mau ikut mendorong kerumunan. Namun, ia ikut terdorong. 

Tiba-tiba kekacauan terjadi dan semua orang mulai saling dorong dengan agresif seperti tarik tambang. 

Tidak butuh waktu lama sebelum aku mulai merasakan kekuatan orang-orang yang mendorong.

Seo Yeo Jung mengakui dirinya hampir menjadi salah satu korban meninggal di sana jika tidak mendapat bantuan dari temannya.

Seon You Jung menduga ada provokator pria berbando kelinci yang menjadi tragedi Itaewon

"Penglihatanku mulai memudar. Temanku, yang ada di sana bersamaku, lebih kuat dariku. Jadi mereka berpegangan padaku dan membantuku menahan kekuatan. Seandainya aku tidak bersama temanku, aku akan benar-benar jatuh," pungkasnya.

Pernyataan YouTuber Seo Yeo Jung senada dengan curhatan seorang netizen yang viral di Twitter.

"Orang gila di belakangku, berumur sekitar 20 tahun, dan teman-temannya berkata, 'Wah sialan, dorong saja, ayo dorong!!' dan mengajak temannya untuk mendorong orang di depan sehingga kami semakin terhimpit," curhat netizen tersebut.

"Kepada pria dengan umur sekitar 20 tahun, si sialan dengan rambut yang di perm (keriting) dan memakai bando kelinci. Bila aku menemukanmu, aku akan benar-benar membunuhmu," imbuh netizen tersebut.

Sementara itu, korban meninggal karena tragedi Halloween ini sudah mencapai 154 orang.


Sumber: tribunnews
Foto: Ratusan masyarakat berkerumun di Itaewon untuk merayakan Halloween hingga menimbulkan bencana, sekitar 151 orang meninggal/AFP
Misteri Pria Berbando Kelinci yang Diduga Provokator Tragedi Itaewon Misteri Pria Berbando Kelinci yang Diduga Provokator Tragedi Itaewon Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar