Breaking News

Misteri Keberadaan Mobil Milik Korban Tewas Kalideres Terpecahkan, Ternyata Ditemukan Polisi di Tangerang


Misteri keberadaan mobil milik keluarga korban tewas di Perumahan Citra Garden 1 Kalideres terpecahkan. Mobil Honda Brio ini dijual Rp160 juta Januari 2022. Kini mobil itu di Tangerang.

Keberadaan mobil Honda Brio milik 4 anggota keluarga yang tewas di Kalideres ternyata sudah dijual. Dan kini mobil itu berada di Tangerang Banten.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan, tim gabungan berhasil menemukan kendaraan Honda Brio milik salah satu korban.

“Setelah proses penyelidikan kami berhasil mendapatkan titik terang terkait kabar hilangnya kendaraan mobil brio milik korban berplat nomor B 2601 BRK,” kata Pasma, Selasa (15/11).

“Bahwa kendaraan tersebut telah di jual langsung oleh saudara Budianto Gunawan selaku pemiliknya,” ujarnya lagi.

Budianto Gunawan selaku pemilik Honda Brio, sebelumnya telah menjual mobil miliknya tersebut di salah satu showroom mobil dan pemilik berinisial show room R yang membelinya pada Januari 2022 lalu.

“Budianto Gunawan selaku pemilik menjual mobil tersebut pada tanggal 20 Januari 2022 dengan harga Rp 160 juta,” kata Pasma.

Pasma mengatakan mobil Honda Brio tersebut dijual oleh Budiyanto kepada seseorang berinisial R di sebuah showroom di Jakarta Barat.

Mobil Honda Brio tersebut dijual senilai Rp 160 juta pada 20 Januari 2022.

“Ada (catatan pembelian). Itu ada bukti kuitansi dan ada foto mobilnya juga dan mobilnya sekarang ada di mana kita sudah ketahui,” imbuh Pasma.

Pasma mengatakan mobil tersebut kini masih berada di tangan pihak kedua atau si pembeli mobil yang berlokasi di Tangerang.

“Sementara belum (mobil belum diamankan). Showroom ini kan menjual lagi, menjual kepada pihak orang lain di daerah Tangerang, sementara masih kita telusuri,” tuturnya.

“Artinya mobil ini sudah dijual oleh pemiliknya pada 20 Januari 2022. Ini memang kendaraan milik atas nama Budiyanto Gunawan,” tambah Kapolres lagi.

Sumber: pojoksatu
Foto: Kapolres Metro Jakbar Kombes Pasma Royce (ist)
Misteri Keberadaan Mobil Milik Korban Tewas Kalideres Terpecahkan, Ternyata Ditemukan Polisi di Tangerang Misteri Keberadaan Mobil Milik Korban Tewas Kalideres Terpecahkan, Ternyata Ditemukan Polisi di Tangerang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar