Breaking News

Melawan Anies Baswedan: Dulu Muslim Disuruh Milih Ahok, Kini Kristen Didorong Dukung Ganjar Pranowo


Kader Partai Demokrat Ardi Wirdamulia keheranan dengan pernyataan terbaru dan kontroversial dari Ade Armando.

Pernyataan tersebut adalah Anies Baswedan dipastikan tidak akan menang jika suara Umat Kristen satu dan jauh darinya.

Menurutnya, pernyataan tersebut sangatlah tak pantas bahkan cenderung sesat dan menyesatkan.

Dirinya menyoroti bagaimana pola ini sudah terjadi sebelumnya. Dulu, orang muslim diarahkan memilih Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Kristen). Sekarang, orang kristen disuruh memilih Ganjar Pranowo (Muslim).

"Sudahlah. Model-model Ade Armando dkk ini sesat dan menyesatkan. Dulu orang muslim disuruh milih Ahok (Kristen). Sekarang orang Kristen disuruh milih Ganjar (Muslim)," ujar Ardi Wirdamulia dikutip dari unggahan twitternya, @awemany (3/11/2022).

Menurut Ardi, tidak ada untungnya terus bersikap seperti yang kerap dilakukan Ade Armando. Menyuruh-nyuruh orang dalam menentukan pilihan.

"Kapan sih orang-orang ini insyaf? Ngga akan ada untungnya buat orang yg disuruh-suruh. Wong yang nyuruh cuma pengen duit doang," tandasnya.

Sebelumnya, Ade Armando mengatakan, pertaruhan dalam memenangkan kursi presiden tahun 2024 akan kembali ketat seperti tahun 2014.

Menurutnya, suara minoritas yang akan menjadi penentu. Sehingga, jika suara umat Kristen pecah, maka Anies Baswedan yang telah dideklarasikan sebagai bakal capres 2024 oleh Partai NasDem akan menang.

“Kalau umat Kristen kompak, Anies akan gagal. Kalau suara umat Kristen terbelah, Anies akan melenggang menjadi presiden,” ucapnya melalui YouTube Cokto TV, yang tayang belum lama ini.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Anies Baswedan/Net
Melawan Anies Baswedan: Dulu Muslim Disuruh Milih Ahok, Kini Kristen Didorong Dukung Ganjar Pranowo Melawan Anies Baswedan: Dulu Muslim Disuruh Milih Ahok, Kini Kristen Didorong Dukung Ganjar Pranowo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar