Breaking News

Mbak Rara Pamer Gaji Pawang Hujan Handle Tambang Batubara, Nyaris Rp 1 Miliar!


Sosok Rara Isti Wulandari mulai dikenal publik sejak menjadi pawang hujan di gelaran MotoGP Mandalika pada 20 Maret 2022 lalu.

Sejak itu, wanita yang kini dikenal dengan sebutan Rara Pawang Hujan tersebut kerap terlihat dalam berbagai event. Ya, tentunya untuk 'mengamankan' hujan agar tak mengganggu acara itu.

Baru-baru ini Mbak Rara memperlihatkan bukti sebuah transfer dari perusahaan ke rekeningnya.

Ternyata transfer itu merupakan pendapatannya setelah kontrak dengan perusahaan tambang batu bara untuk menangkal hujannya.

Tak main-main, nominalnya mencapai Rp 900 juta.

“Disimpan di IG buat kenangan Gajian sebagai pawang hujan yg Handle tambang batubara bisa mencapai >900 juta,” ungkap Rara dikutip dari MataMata.com, Minggu (20/11/2022).

Rupanya gaji dengan nominal Rp 900 juta itu merupakan pendapatan Mbak Rara dari satu perusahaan saja. Bisa dibayangkan jika Mbak Rara bekerja sama dengan lebih dari satu perusahaan untuk menangkal hujan.

“Ini baru satu perusahaan saat ini aku Handle 2 perusahaan Mulai Oktober ada kontrak baru di perusahaan tambang #batubara,” lanjutnya.

Mendapatkan rezeki yang melimpah, Rara Pawang Hujan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Allah. Menurutnya, kemampuan indigo tersebut merupakan anugerah dari Allah. Kini, ia telah memiliki induk usaha dengan profesi sebagai pawang hujan.

“Atas izin Allah Tuhan yg maha baik anugerah Allah Tuhan yg maha baik kemampuan indigo aku optimalkan dg kemampuan pawang hujan ini bisa menjadi profesi yg baik. Sudah terdaftar punya NIB nomor induk berusaha dg CV Rara pawang hujan indigo Indonesia juga NPWP,” ungkap Mbak Rara.

Lebih lanjut Mbak Rara berharap jika pendapatannya mampu menginspirasi para warganet.

“Buat kalian yg baca IG aku Smoga saja terinspirasi termotivasi untuk terus semangat ya apapun bakat yg Tuhan Anugerahkan kepadamu terus diasah ya terus doa afirmasi & meditasi buat mimpimu terwujud nyata ya semua orang bisa berkarya dan kaya raya apapun profesinya ya,” jelas Mbak Rara.

Sumber: suara
Foto: Pawang hujan, Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara turut hadir di prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat. [Suara.com/Tio]
Mbak Rara Pamer Gaji Pawang Hujan Handle Tambang Batubara, Nyaris Rp 1 Miliar! Mbak Rara Pamer Gaji Pawang Hujan Handle Tambang Batubara, Nyaris Rp 1 Miliar! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar