Breaking News

Ki Joko Bodo Taubat Sebelum Meninggal Dunia, Kisahnya Mungkin Bakal Bikin Anda Iri


Ki Joko Bodo taubat sebelum meninggal dunia. Kisah ini mungkin bakal bikin Anda iri.

Ki Joko Bodo pada awal kemunculannya sangat identik dengan dunia gaib, dia dikenal sebagai seorang paranormal,

Namun demikian, pemilik nama asli Agus Yulianto ini disebut telah menanggalkan profesi paranormal yang telah melambungkan namanya tersebut.

Ki Joko Bodo disebut melakukan taubat sebelum akhirnya meninggal dunia pada hari ini, Selasa 22 November 2022.

Hal itu diungkapkan dalam kesaksian sang putri Ayda Prasasti. Sasti mengatakan, Ki Joko Bodo taubat sebelum meninggal dunia, tepatnya sejak menunaikan ibadah umrah.

Sasti mengatakan bahwa, sehari-hari mendiang ayahnya selalu disibukkan dengan aktivitas ibadah kepada Allah.

Selain beribadah, Ki Joko Bodo juga terlibat dalam pembangunan sejumlah rumah ibadah serta menanamkan nilai-nilai religius kepada 10 anaknya.

Lebih jauh Sasti juga mengatakan bahwa, sang ayah yang kerap tampil menyeramkan ketika di televisi berbanding terbalik dengan sikapnya di rumah.

Menurut dia, justru Ki Joko Bodo kerap melucu ketika berada di rumah bersama keluarga.

Sasti mengatakan, seperti juga ayah pada umumnya, Ki Joko Bodo selalu mengayomi, besikap hangat dan menyenangkan, bahkan kerap melawak di depan keluarganya.

"Suka bercanda-canda. Bukan yang garang dan misterius seperti yang terlihat di TV," demikian dikatakan Sasti dilansir dari kanal YouTube Trans 7 Official.

Sasti juga mengungkapkan bahwa, ayahnya telah memutuskan untuk hijrah dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Hal ini lah yang membuat hati anak ketiga dari empat bersaudara ini merasa lega. Sebab Ki Joko Bodo lebih banyak menghabiskan waktu mendalami ilmu agama.

Bukan itu saja, menurut dia, Ki Joko Bodo juga sudah mengubah penampilannya dengan memotong rambut panjang yang selama ini menjadi ciri khasnya.

"Ayahku selalu bilang manusia itu setiap harinya selalu hijrah ke arah yang lebih baik. Dan dia memutuskan kembali lagi ke ilmu agamanya," ungkap Sasti.

Setelah Ki Joko Bodo taubat dan hijrah, Sasti merasakan berkah yang luar biasa. Yaitu, sang ayah jadi memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga.

Oleh karena itu, Sasti jadi ikut merasakan perubahan tersebut. Kehadiran sang ayah di sisinya membuat Sasti merasa menjadi sosok anak pada umumnya.

Diberitakan sebelumnya, Ki Joko Bodo meninggal dunia di usia 57 tahun pada pukul 09:57 WIB, Selasa 22 November 2022.

Kabar Ki Joko Bodo meninggal dibenarkan oleh Ki Prana Lewu melalui status Whatsapp-nya.

"Gak ada lagi yang bisa saya marahin kalau lagi nakal. Innalilahi Wa inna ilaihi rajiun. Saya menjadi saksi bahwa saat adzan tiba anda lari mencari tempat untuk salat, Selamat tinggal Ki Joko Bodo," demikian dikatakan Ki Prana Lewu.

Sumber: disway
Foto: Ki Joko Bodo taubat sebelum meninggal dunia. Foto:-Tangkapan layar-
Ki Joko Bodo Taubat Sebelum Meninggal Dunia, Kisahnya Mungkin Bakal Bikin Anda Iri Ki Joko Bodo Taubat Sebelum Meninggal Dunia, Kisahnya Mungkin Bakal Bikin Anda Iri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar