Breaking News

Kembali Olah TKP, Polisi Temukan Hal Aneh Baru di Dalam Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres


Polisi menemukan hal aneh baru di dalam rumah satu keluarga tewas di Perumahan Citra Garden Kalideres, Jakarta Barat. Polisi mendapati gunungan sampah di rumah korban.

Polisi mengungkap temuan baru kasus satu keluarga tewas di Kalideres ini saat melakukan olah TKP kesekian kalinya di Perumahan Citra Garden 1.

“Dalam TKP, sore hari ini kita temukan gunungan sampah yang ada di dalam. Jadi bisa kita asumsikan sementara, nanti kita ahli yang akan menjelaskan kenapa kok buang sampahnya di dalam rumah, tidak keluar,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Rabu (16/11/2022).

Hengki menyebut pihaknya masih akan menelusuri temuan ini. Aktivitas sosial para korban dengan tetangga juga akan diusut.

“Artinya ini menunjukkan yang bersangkutan dengan tetangga dan lain sebagainya apakah sifatnya ini mengurung diri dan lain sebagainya,” katanya.

Jasad empat korban saat ini masih berada di RS Polri Kramat Jati. Hengki mengatakan pihak keluarga korban mendukung setiap proses penyelidikan yang tengah dilakukan kepolisian.

“Pihak keluarga sudah informasikan. Intinya mendukung agar peristiwa ini bisa diungkap, diusut dengan sebenar-benarnya,” kata Kombes Hengki.

Hari ini, Rabu (16/11) merupakan hari keempat jenazah diperiksa oleh ahli forensik di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

Sementara penemuan jenazah ini pertama kali terjadi pada Kamis (10/11) pekan lalu.

Tim gabungan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat kembali mendatangi lokasi rumah tempat empat orang dalam satu keluarga ditemukan tewas di Blok AC5/7, Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (16/11).

Para petugas masuk ke rumah sekitar pukul 16.58 WIB setelah petugas membuka pintu gembok pagar dan mengangkat garis polisi.

Sementara Tim Inafis Polri yang mengenakan pakaian oranye, tim dokter, Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan, masuk satu persatu ke dalam rumah korban Kalideres.

Setelah beberapa petugas masuk, petugas lain menyusul masuk dengan membawa dua box kontainer barang, plastik berisi buku, dan koper ke dalam rumah.

Sumber: pojoksatu
Foto: Tim gabungan polisi kembali melakukan olah TKP di rumah satu keluarga korban Kalideres Jakarta Barat (rmol)
Kembali Olah TKP, Polisi Temukan Hal Aneh Baru di Dalam Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres Kembali Olah TKP, Polisi Temukan Hal Aneh Baru di Dalam Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar