Breaking News

Kasus Satu Keluarga Meninggal Kalideres Temukan Titik Terang Usai Pemeriksaan 2 Anak Perempuan Korban


Selain olah TKP berulang-ulang di kediaman satu keluarga meninggal Kalideres, Jakarta Barat, penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan 2 anak perempuan korban yang tinggal di Bekasi.

Pemeriksaan dua anak perempuan korban keluarga meninggal Kalideres ini guna menggabungkan hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi yang telah diperiksa sejak beberapa hari lalu.

“Dua anak korban yang di Bekasi sudah diperiksa. Dua perempuan anaknya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di PMJ, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2022).

Selain dua anak korban, kata Zulpan, penyidik juga telah memeriksa dua orang sekuriti, Ketua RT, dan petugas PLN.

Menurut Zulpan, pemeriksaan sejumlah saksi ini tak lain guna untuk mencari titik terang atas penyebab utama 4 anggota keluarga yang meninggal.

“Dua orang sekuriti, Ketua RT dan petugas PLN. Keterangan dibutuhkan untuk menemukan titik terang penyebab kematian,” tandas Zulpan.

Kendati sudah banyak saksi yang telah dilakukan pemeriksaan, Zulpan juga belum membeberkan penyebab utama kematian para korban.

“Hasil akhir masih menunggu tim ahli saat ini bekerja memerlukan untuk menentukkan penyebab berdasarkan bukti di TKP,” ujarnya.

Sebelumnya Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menuturkan, hasil olah TKP ulang ini juga untuk menyamakan dari hasil berbagai pemeriksaan para saksi di lapangan.

Nantinya dari berbagai keterangan yang dicocokkan dengan hasil olah TKP akan dikumpulkan untuk menjadi sebuah kesimpulan.

“Kita akan cocokkan dengan olah TKP. Kalau temuan baru lagi kita olah lagi,” ujarnya.

Tak hanya itu, kata Kombes Hengki, dari hasil olah TKP ulang ini, pihaknya juga akan mencocokkan dengan sejumlah bukti yang telah dikantongi penyidik

“Hasil penyelidikan, pemeriksaan terhadap jenazah maupun bukti materiil (semua) akan dicocokkan,” ujarnya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Rumah satu keluarga meninggal di Kalideres Jakarta Barat (ist)
Kasus Satu Keluarga Meninggal Kalideres Temukan Titik Terang Usai Pemeriksaan 2 Anak Perempuan Korban Kasus Satu Keluarga Meninggal Kalideres Temukan Titik Terang Usai Pemeriksaan 2 Anak Perempuan Korban Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar