Breaking News

Kampung Halaman Diguncang Gempa, Rumah Lesti Kejora Beneran Ambruk?


Usai gempa bermagnitudo 5,6 yang pusatnya berasal dari kedalaman 10 kilometer barat daya Cianjur, kabar rumah Lesti Kejora di kampung halaman ambruk cukup menyeruak.

Namun faktanya, rumah mewah Lesti Kejora di kampung halaman masih dalam kondisi baik-baik saja dan tak ada kerusakan akibat gempa.

Kondisi rumah Lesti Kejora di kampung halaman ini diketahui dari unggahan video TikTok @hesti_ati. Unggahan video ini membantah isu rumah istri Rizky Billar yang dikabarkan ambruk akibat gempa.

"Alhamdulillah rumahnya dede Lesti masih utuh dan nggak sampai ke Cingkareng syukurlah," tulis akun TikTok @hesti_ati, Selasa (22/11/2022).

Sebelumnya, Lesti Kejora sempat mengunggah status meminta doa untuk warga Cianjur yang sedang terkena musibah gempa.

"Semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan kekuatan ketabahan, mohon pertolonganmu ya Allah," tulis Lesti Kejora dalam Instagram Story, Senin (21/11/2022).

Lesti Kejora juga sempat membuat status yang memohon pertolongan untuk keluarganya di Cianjur.

"Ya Allah lindungi keluarga keluarga di Cianjur," katanya.

Sementara itu, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana juga sempat mengunggah rekaman kondisi di Cianjur setelah gempa melalui Instagram Story.

Dalam unggahannya itu, ayah Lesti Kejora memperlihatkan sejumlah korban gempa yang tergeletak dan terluka sedang menunggu pertolongan.

Endang Mulyana pun memohon doa dari warganet untuk para korban gempa di Cianjur.

"Mohon doanya untuk saudara-saudara kita korban gempa di kota Cianjur," tulis Endang Mulyana.

Sumber: suara
Foto: Ayah Lesti Kejora, Ayah Kejora [ist]
Kampung Halaman Diguncang Gempa, Rumah Lesti Kejora Beneran Ambruk? Kampung Halaman Diguncang Gempa, Rumah Lesti Kejora Beneran Ambruk? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar