Breaking News

Kaget Mengetahui Kerugiaan Dito Mahendra Hanya Gegara Sepatu Hermes Senilai Rp 17 Juta, Sakit Nikita Mirzani Makin Parah


KONDISI kesehatan Nikita Mirzani yang dirawat di RS Bhayangkara semakin parah, karena sulit menerima fakta dakwaan atas kasusnya. Dimana, pelapor Dito Mahendra dikabarkan hanya mengalami kerugian Rp17 juta.

Soal dakwaan kerugian Dito Mahendra itu diunggah akun Nikita Mirzani yang dioperasikan admin, Senin (7/11/2022). Disebutkan Dito menawarkan Hermes miliknya senilai Rp17 juta ke temannya, namun transaksi itu batal karena si pembeli melihat Instagram Story Nikita yang disebut menjelekkan Dito.

Sahabat Nikita Mirzani, pengusaha Pujiyanto, lewat Instagram-nya menjelaskan Nikita mengalami sakit di punggung dan syaraf kejepit yang membuatnya dirawat di RS Bhayangkara sementara dari Rutan Serang-Banten.

“Kita lihat hasil rontgen tulangnya memang bengkok, makanya kalau dilihat berjalan niki agak sedikit miring. Kesimpulannya memang Niki dalam keadaan kurang sehat,” ujarnya.

Dengan kondisi ini, dia berharap penegak hukum bisa memberikan kelonggaran agar Nikita bisa melakukan upaya terapi tulang punggung belakang dan urat kejepit.

Di tengah penjelasannya itu, Pujiyanto juga menyampaikan bahwa berkas Nikita sudah dilimpahkan kejaksaan ke pengadilan. Namun, di tengah kabar itu, pihaknya mendapati fakta yang langsung membuat drop konsidi Nikita.

“Akan tetapi ada satu hal yang menarik, yang membuat Nikita Mirzani sakit. Hari ini Nikita Mirzani lebih sakit dari kemarin. Hari ini Nikita sakitnya lebih parah dari kemarin. Karena dia melihat dakwaan itu, kerugiaannya dari pelapor itu ternyata Rp17 juta,”ujarnya.

Pasal yang diterapkan ke Nikita yaitu pasal 36 selain Pasal 27 Ayat 3 UU ITE. “Pasal 36 tentang kerugian material ternyata yang mengakibatkan Nikita Mirzani penahanan oleh pihak Jaksa kerugiannya Rp17 juta,” sebutnya.

Dia heran hanya kerugiannya Rp17 juta, Nikita sampai ditahan. “Ini seorang ibu, saya bicara nurani, kerugian Rp17 juta sampai hati kau tahan seorang ibu yang anaknya masih kecil yang masih butuh sentuhan, bimbingan, luar biasa,” tukasnya.

Pujiyanto mengatakan banyak kasus yang nilai kerugiannya miliaran belum ditangani, ini hanya Rp17 juta bisa langsung heboh.

“Di kepolisian tidak dilakukan penahanan, Nikita Mirzani koorporatif wajib lapor dia lapor, dipanggil datang, diperlakukan seakan-akan seorang teroris,” ucapnya.

“Dia (Nikita Mirzani) langsung sakit, drop (saat lihat dakwaab). Kalau kerugiannya Rp17 juta tinggal bilang,” pungkasnya. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Penampakan Nikita Mirzani saat dikunjungi Fitri Salhuteru di RS Bhayangkara/Net
Kaget Mengetahui Kerugiaan Dito Mahendra Hanya Gegara Sepatu Hermes Senilai Rp 17 Juta, Sakit Nikita Mirzani Makin Parah Kaget Mengetahui Kerugiaan Dito Mahendra Hanya Gegara Sepatu Hermes Senilai Rp 17 Juta, Sakit Nikita Mirzani Makin Parah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar