Breaking News

Jokowi Sering Umbar Pujian, Pengamat: Siapakah yang Bakal Kena Prank?


Presiden Joko Widodo alias Jokowi belakangan kerap mengumbar pujian kepada sejumlah tokoh politik.

Teranyar, Presiden Jokowi bahkan menyebut 2024 jatahnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang bakal menjadi pemenangnya.

Menurut pengamat politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio, pujian mantan Gubernur DKI Jakarta itu tentunya memiliki makna tersendiri.

"Selama ini kan Pak Jokowi semuanya dipuji tuh, Pak Prabowo dipuji, Mas Ganjar dipuji, Pak Airlangga di puji. Siapakah yang nanti kena prank? nanti kita lihat," katanya saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJakarta, Rabu (16/11)

Pria yang akrab disapa Hensat itu lantas menyinggung pertemuan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan, dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan anak dari Presiden Jokowi.

Menurut Founder Lembaga Survei Kedai Kopi itu, pertemuan Anies-Gibran membuat panas dingin kedua kubu. Namun panas dingin yang dimaksud Hensat itu dalam hal yang positif.

"Ternyata gosip-gosip yang selama ini keras dihembuskan bahwa Pak Jokowi berseberangan dengan Mas Anies itu tidak terbukti setelah pertemuan dengan Pak Jokowi di Istana dan sekarang Mas Anies bertemu dengan keluarga anak tertua dari Pak Jokowi, Mas Gibran," tandasnya.

Sumber: rmol
Foto: Presiden Joko Widodo/Net
Jokowi Sering Umbar Pujian, Pengamat: Siapakah yang Bakal Kena Prank? Jokowi Sering Umbar Pujian, Pengamat: Siapakah yang Bakal Kena Prank? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar