Breaking News

Ini Dia 'Panglima' Brigadir Jawara Betawi yang Ajak Warga Ramaikan Reuni Akbar 212


Reuni Akbar 212 dipastikan akan dilaksanakan pada 2 Desember 2022. Sejumlah kalangan pro 212 sudah menyiapkan diri dan mengajak agar tak lupa mengikuti kegiatan tersebut.

Salah satunya datang dari Brigadir Jawara Betawi 411 yang menyatakan siap meramaikan acara tahunan tersebut.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini kami keluarga besar Brigadir Jawara Betawi 411 dengan ini mengundang, menghimbau dan mengharapkan untuk menghadiri acara Munajat Akbar pada tanggal 2 Desember 2022 di Masjid At-Tin TMII Jakarta Timur," kata Panglima Brigadir Jawara Betawi 411, Basir Bustomi dalam sebuah video.

Basir menambahkan setelah berkumpul di Masjid At-Tin, massa diminta untuk melakukan shalat Tahajud berjamaah sebelum berangkat.

"Tapi sebelumnya di malam tanggal 1 Desember dini hari kudu kumpul di Masjid At-Tin untuk kita Tahajud berjamaah sekaligus bermunajat kepada Allah Subhanahu wa ta'ala untuk kepentingan umat Islam, kepentingan bangsa dan kesejahteraan semua yang ada di tanah Indonesia," tambahnya.

"Untuk itu sekali lagi nyok kita bareng-bareng untuk hadir di Munajat Akbar di malam tanggal 2 Desember 2022. Mudah-mudahan kita diberi kesehatan diberi kesempatan untuk hadir di Masjid At-Tin

"Untuk itu sekali lagi saya berharap mudah-mudahan dengan Munajat Akbar ini Insya Allah Indonesia menjadi negara yang lebih baik. Jawara! Ulama Bersatu: Takbir: Allah Hukakbar!," tutupnya.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Panglima Brigadir Jawara Betawi 411, Basir Bustomi/Net
Ini Dia 'Panglima' Brigadir Jawara Betawi yang Ajak Warga Ramaikan Reuni Akbar 212 Ini Dia 'Panglima' Brigadir Jawara Betawi yang Ajak Warga Ramaikan Reuni Akbar 212 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar