Breaking News

Holywings Club V Muncul dengan Nama Baru W Superclub


Tempat hiburan malam yang sempat disegel di era kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Holywings Club V Gatot Subroto, Jakarta Selatan kembali dibuka dengan nama lain. Holywings kini hadir dengan nama baru, yaitu W Superclub.

Dibukanya kembali club tersebut terlihat dari berbagai aktivitas yang terjadi di lokasi itu. Hanya saja, bangunan itu kini memiliki desain baru dengan huruf W di bagian depan bangunan dengan lampu kuning yang menyala.

Dilihat dari akun Instagram @wsuperclub, memang terdapat lokasi baru klub malam ini di Jakarta. Dua lokasi lainnya sudah ada lebih dulu di Surabaya dan Bandung. Di area Jakarta sendiri, dalam Instagram itu belum disebutkan secara rinci alamat dari club itu di Jakarta.

Saat dikonfirmasi ke nomor penghubung yang tertera dalam poster Instagram, dipastikan lokasi W Superclub di Jakarta ternyata adalah bangunan yang dulunya merupakan Holywings Club V Gatot Subroto.

“Untuk lokasinya masih sama ya kak,” ujar narahubung itu kepada wartawan, Senin (1/11).

Sebelumnya, diketahui bahwa manajemen Holywings memastikan tak lagi mengoperasikan seluruh gerainya di Indonesia. Hal ini dilakukan setelah promo minuman keras bagi pemilik nama Muhammad dan Maria yang menuai penolakan dari publik.

General Manager Holywings Yuli Setiawan mengatakan, untuk gerai di Jakarta sendiri, penutupan dilakukan karena memang ada penyegelan yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI. Ia mengaku bakal mematuhi penutupan itu.

“Kalau perizinan sebenanrya kita kan sudah disegel semua. Sudah tutup semua, sudah cabut semua,” ujar Yuli di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Penyegelan dilakukan karena 12 gerai Holywings di Jakarta melanggar aturan administrasi. Semua outlet tidak memiliki sertifikat bar tapi malah beroperasi layaknya bar dengan menjual dan menyediakan tempat meminum minuman beralkohol.

Sumber: jawapos
Foto: Lokasi W Superclub di Jakarta ternyata adalah bangunan yang dulunya merupakan Holywings Club V Gatot Subroto. (Istimewa)
Holywings Club V Muncul dengan Nama Baru W Superclub Holywings Club V Muncul dengan Nama Baru W Superclub Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar