Breaking News

HIPMI Jual Beli Pukulan, PMII Baku Hantam, Hasan Nasbi: HMI Sebagai Senior Dalam Hal Ini Boleh Bangga, jadi Trend Setter


Founder Cyrus Network, Hasan Nasbi menyebut HMI boleh berbangga diri melihat acara dua organisasi yang melakukan musyawarah hingga berujung baku hantam.

Diketahui, dalam video viral di media sosial, beberapa orang berbaju batik dalam Munas HIPMI saling baku hantam di area prasmanan di tempat acara berlangsung.

"PMII baku hantam, Hipmi jual beli pukulan. HMI sebagai senior dalam soal ini boleh bangga sebagai trend setter," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Selasa (22/11/2022).

Cuitan itu mendapat komentar dari warganet di Twitter.

"Gpp itu, baku hantamnya sepadan. Karena yang dipertaruhkan adalah kepentingan/jabatan/proyek bernilai miliaran-trilyunan.

Yang konyol itu kalo nggak dapat apa-apa tapi ikutan ribut," ucap warganet.

Diketahui, Munas HIPMI diduga berakhir ricuh. Sebuah video dengan latar Munas Hipmi XVII menunjukkan dua orang adu pukul.

Video itu beredar pada Selasa pagi, 22 November 2022 yang dishare oleh berbagai warganet di Twitter.

Dalam rekaman kurang dari satu menit itu, tampak pula puluhan orang berupaya melerai.

Mereka seluruhnya memakai pakaian serupa, yakni batik oranye berpadu hitam. "Stop, stop, stop," kata beberapa orang berlarian di lorong yang diduga lobi hotel.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Detik-detik ricuh di acara Munas Hipmi XVII di Solo, Jawa Tengah, Senin (21/11/2022)/HANDOVER
HIPMI Jual Beli Pukulan, PMII Baku Hantam, Hasan Nasbi: HMI Sebagai Senior Dalam Hal Ini Boleh Bangga, jadi Trend Setter HIPMI Jual Beli Pukulan, PMII Baku Hantam, Hasan Nasbi: HMI Sebagai Senior Dalam Hal Ini Boleh Bangga, jadi Trend Setter Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar