Breaking News

Heboh Surat Ancaman Bom Bunuh Diri di Konser NCT 127, Ini Respons Densus 88


Sebuah surat ancaman bom bunuh diri di ICE BSD tempat berlangsungnya konser boyband asal Korea Selatan NCT 127 akan digelar pada Jumat (4/11/2022) malam ini.

Dilansir dari akun instagram @coppamagz secarik kertas tersebut berisi tentang ancaman bom dan jumlah orang.

"ICE BSD 4 November 2022. S. OS. 11 orang mobil TNT TATP," demikian tulisan dalam secarik kertas dengan tulisan tangan itu.

Disebutkan pula bahwa tim gegana dikerahkan untuk mengamankan lokasi sekitar konser.

Informasi lainnya dibagikan oleh akun twitter @ryuchalis. Akun tersebut membagikan tangkapan layar mengenai unggahan perihal bom tersebut.

"Ditemuka surat ancaman ledakan bom di daerah Jombang. Tangsel. Disclaimer : belum valid kebenarannya," tulis akun @txtdaripamulang yang diunggah kembali @ryuchalis.

Tidak hanya satu, terdapat pula surat dengan tulisan lebih panjang yang diunggah ke media sosial.

"Saya dan keluarga dipaksa untuk mengikuti aksi ini oleh sekelompok orang yang tergabung suatu organisasi. Terdapat ratusan gram bahan peledak berjenis TNT dan TATP yang akan siap pakai," isi surat tersebut.

"Saya mohon kepada siapapun yang menemukan surat ini untuk hentikan aksi ini, saya mohon selamatkan keluarga saya," sambungnya.

Kabag Banops Densus 88, Komisaris Besar Polisi Aswin Siregar menyatakan pihaknya tengah mendalami surat tersebut.

"Densus 88 sedang mendalami hal ini," kata Aswin kepada wartawan. 

Sumber: fajar
Foto: Surat ancaman bom bunh diri di Konser NCT 127
Heboh Surat Ancaman Bom Bunuh Diri di Konser NCT 127, Ini Respons Densus 88 Heboh Surat Ancaman Bom Bunuh Diri di Konser NCT 127, Ini Respons Densus 88 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar