Breaking News

Gus Umar Bingung Ade Armando Tak Tersentuh Hukum: Ujarannya Benar-benar Mengandung SARA


Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau Gus Umar, mempertanyakan kenapa hingga saat ini Ade Armando tidak tersentuh hukum atas perbuatannya yang dianggap bermuatan SARA.

“Kenapa ya Ade Armando ini gak bisa kesentuh hukum,” tulis Gus Umar melalui akun Twitter pribadinya yang dikutip Populis.id, Jumat (4/11/2022).

Padahal menurut Gus Umar, pernyataan Ade Armando yang heboh di media sosial itu dianggap telah bermuatan SARA.

“Padahal ujarannya benar-benar mengandung SARA,” sambungnya.

Sebelumnya, Ade Armando memberikan pernyataan soal Anies Baswedan jika ingin menang dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) itu bergantung pada pemilih umat Kristen.

“Kalau umat Kristen kompak, Anies akan gagal. Kalau suara umat Kristen terbelah, Anies akan melenggang menjadi presiden,” kata Ade dikutip dari YouTube Cokto TV, Kamis, (3/11/2022).

Ade mengatakan, pemilih Kristen di Indonesia hanya 10%, meski begitu, jika mereka kompak tidak memilih Anies, maka mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan kalah.

Sumber: populis
Foto: Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau Gus Umar/Net
Gus Umar Bingung Ade Armando Tak Tersentuh Hukum: Ujarannya Benar-benar Mengandung SARA Gus Umar Bingung Ade Armando Tak Tersentuh Hukum: Ujarannya Benar-benar Mengandung SARA Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar