Breaking News

Geger! Kuat Ma’ruf Duduk Desak-desakan Sebangku dengan Putri Candrawathi Sambil Cengar-cengir di Ruang Sidang


Sebuah foto menunjukan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) Putri Candrawathi bersama sopir pribadinya Kuat Ma’ruf bikin geger publik jagat maya. Foto ini cukup menyita perhatian, lantaran istri eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo itu selama ini memang kerap digosipkan punya hubungan spesial dengan Kuat Ma’ruf. 

Dalam foto itu, Putri Candrawathi dan Kuat  Ma’ruf kompak mengenakan kemeja putih, keduanya berdesak-desakan di satu kursi panjang di muka sidang, Putri tampak tertawa lepas semari memainkan jemarinya, kemudian Kuat yang duduk di sebelahnya juga tampak tersenyum bahagia. 

Meski foto ini cukup bikin geger dunia maya, namun nyatanya itu hanyalah sebuah karya seni rekayasa foto karya Agan Harahap. Pria ini memang kerap merekayasa foto untuk menghibur para pengikutnya di media sosial. Adapun foto ini viral setelah yang bersangkutan mengunggahnya di lama instagram milik pribadinya @aganharhap. 

Kocaknya lagi, dalam unggahan tersebut, Agan juga membuat narasi tanya tajawan antara Majelis Hakim dengan kedua terdakwa. Tentu saja tanya jawab itu tidak benar-benar terjadi di dalam perindangan yang masih bergulir hingga kini. Itu adalah percakapan imajiner.  Berikut bunyi narasi dalam unggahan foto tersebut sebagaimana dikutip Populis.id Kamis (10/11/2022). 

Dalam sidang lanjutan siang ini terdakwa KM dipertemukan dengan terdakwa PC untuk mendengar keterangan PC. Seperti sidang saksi dari provider kemarin, kuasa hukum KM cukup banyak mengajukan pertanyaan- pertanyaan yang mengagetkan.

Kuasa Hukum (KH): "Apakah saudari PC pernah memainkan jelangkung?"

PC: "Tidak yang mulia.."

KH: " Apakah saudari PC mengetahui jenis nasi yang dinyanyikan dalam lagu Wak Wak Gung?"

PC: "Siap.. Nasi jagung yang mulia.."

Hakim Ketua yang memimpin persidangan itu sontak emosi mendengar pertanyaan kuasa hukum KM yang dianggap terlalu melebar dan bertele- tele. Setelah mendapatkan peringatan keras, kuasa hukum KM berjanji akan langsung ke pertanyaan inti.

KH: "Sebagai seorang sarjana dari kedokteran gigi, apakah saudari PC pernah mengenal Meggy Z?"

PC: "Tidak yang mulia.."

KH: "Lalu bagaimana mungkin saudari bisa tau bahwa sakit gigi lebih berbahaya daripada sakit hati?" Tanya kuasa hukum KM dengan nada tinggi.

Hakim ketua yang tidak bisa lagi mentolerir pertanyaan2 dari kuasa hukum KM terpaksa menskors sidang...

Dihubungi terpisah, Agan mengaku karyanya itu hanya  untuk hiburan semata, dia mengedit foto tersebut lantaran saat ini perhatian masyarakat Indonesia pada umumnya tertuju pada kasus pembunuhan Brigadir J yang sudah menyeret limo terdakwa itu.

Adapun kelima terdakwa tersebut adalah, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Ma’ruf, Bripka Ricky Rizal dan Bharada Richard Eliezer yang kesemuanya didakwa melakukan pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati, atau penjara maksimal seumur hidup atau sekurang-kurangnya 20 tahun. 

“Ini mengikuti animo masyarakat saja. Beberapa teman gue bahkan sudah nggak mengikuti lagi. Gue cuma memeriahkan kasus ini aja dengan cara gue sendiri,”  kata Agan.

Sumber: populis
Foto: Putri Candrawathi dan Kuat Ma’ruf/Net
Geger! Kuat Ma’ruf Duduk Desak-desakan Sebangku dengan Putri Candrawathi Sambil Cengar-cengir di Ruang Sidang Geger! Kuat Ma’ruf Duduk Desak-desakan Sebangku dengan Putri Candrawathi Sambil Cengar-cengir di Ruang Sidang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar