Breaking News

Foto Syur Diduga Sunan Kalijaga dan Denise Chariesta Beredar, Sang Istri: Saya Tahu Tubuh Suami!


Sejak Denise Chariesta mengklaim pernah berhubungan dengan pria berinisial RD, kini isu kedekatan lainnya justru menyeret nama pengacara Sunan Kalijaga. 

Apalagi baru-baru ini foto syur yang disinyalir adalah Sunan Kalijaga dengan Denise Chariesta tersebar. Sang istri Sunan Kalijaga, Heidy Sunan langsung membantah foto syur yang diduga suaminya dan Denise.

Heidy dengan santai menanggapi isu yang menimpa suaminya itu. “Enggak lah gak kaget. Orang itu gak bener,” ucap Heidy, melansir dari Seleb Oncam News, Kanis (17/11/2022). 

Lanjutnya, Heidy juga mengklaim paling tahu soal suaminya. "Udah pasti saya yang paling tahu lah. Setitik setiap inci saya tahu tubuh dari suami saya. Saya tahu, dan itu (foto syur) bukan," lanjut Heidy.

Istri pengacaran kondang ini juga mengatakan bahwa foto yang beredar tidak benar dan bukan sang suami. “Bukan dong buka,” ungkap Heidy  Disisi lain, Heidy menduga bahwa foto yang beredar juga bukan Denise Chariesta.

"Aku rasa foto itu juga bukan Denise, bukan," lanjutnya sambil tertawa. Sementara itu, muncul pula kabar soal Sunan Kalijaga membelikan sebuah mobil untuk Denise Chariesta. Namun, kabar itu langsung ditepis oleh Heidy. 

“Enggak lah enggak bener. Ya udah pasti enggak bener lah,” tegas Heidy. Heidy juga sangat yakin jika suaminya tidak memiliki hubungan dengan Denise. “Aku sama Denise sama sekali enggak kenal. Tapi aku tahu dan bisa menyakini bahwa bakalan enggak ada apa-apa. Sumpah pokonya enggak ada apa-apa 100 persen enggak ada apa-apa yakin,” pungkasnya.

Sumber: tvonenews
Foto: Potret kebersamaan Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan Sumber : Instagram @heidysunan
Foto Syur Diduga Sunan Kalijaga dan Denise Chariesta Beredar, Sang Istri: Saya Tahu Tubuh Suami! Foto Syur Diduga Sunan Kalijaga dan Denise Chariesta Beredar, Sang Istri: Saya Tahu Tubuh Suami! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar