Breaking News

FKM Bertekad Dukung dan Memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024


Bertempat di ballroom Grand Pacific Hotel Kalurahan Sinduadi Kapanewon Mlati Kabupaten Sleman, Forum Kabah Membangun dan Forum Ulama Membangun mendeklarasikan dukungan mereka kepada Anies Rasyid Baswedan, untuk maju dan menang dalam kontestasi Pilpres 2024.

Rabu (16/11/2022) itu, Tokoh FKM Prof Anwar Sanusi membacakan deklarasi dukungan tersebut. Setidaknya ada enam poin yang ada dalam surat pernyataan dukungan dari organisasi yang belum lama berdiri ini.

Dia menandaskan jika FKM yang baru dideklarasikan hari ini merupakan kader dari partai PPP. Mereka adalah kader PPP yang mayoritas tidak duduk dalam kepengurusan partai. Namun meski baru mereka mengklaim memiliki gerbong massa yang banyak.

"Pemilihan umum termasuk di dalamnya Pilpres dan Pemilihan Wapres, insya Allah dilaksanakan 14 Februari 2024. Dengan bertawakal kepada Allah SWT, kami mendukung sepenuhnya Bapak H Anies Rasyid Baswedan SE MPP PhD, untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024," ujar Anwar.

Oleh karena ia menginstruksikan kepada para pengurus dan simpatisan FKM untuk menyosialisasikan surat pernyataan dukungan ini dengan seluas-luasnya ke seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

"Kami bertekad bulat untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan di dalam Pemilihan Presiden dan Pemilihan Umum Wakil Presiden RI 2024," imbuh dia.

Sementara itu, Anies Rasyid Baswedan yang didukung menjadi presiden oleh FKM, selanjutnya maju ke depan. Ia secara simbolis menerima dukungan dengan mengenakan jaket, menerima surat pernyataan dukungan serta cenderamata.

Menanggapi dukungan yang diberikan kepadanya, Anies mengatakan bahwa ini bukan soal Anies, bukan soal satu individu saja. Melainkan tentang Indonesia yang lebih baik.

"Apa yang kita perjuangkan adalah Indonesia yang lebih baik. Yang kita kerjakan saat ini, belum tentu dirasakan langsung hari ini," sebutnya.

Sumber: okezone
Foto: Forum Kabah Membangun dan Forum Ulama Membangun mendeklarasikan dukungan mereka kepada Anies Rasyid Baswedan, untuk maju dan menang dalam kontestasi Pilpres 2024
FKM Bertekad Dukung dan Memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 FKM Bertekad Dukung dan Memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar