Breaking News

Eks Ketua PSI DIY Pimpin Relawan Anies


Dani Eko Wiyono kini berada dalam barisan pendukung Anies Baswedan. Ia menjadi Koordinator Presidium Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies).

Dani dikenal sebagai aktivis buruh di DIY. Dia juga pernah menjadi Ketua DPW PSI DIY. Pada Pilpres 2019, Dani merupakan wakil ketua Timses Jokowi-Maruf Amin untuk wilayah DIY.

"Kedepan kita perlu pemimpin yang membawa perubahan, orang jujur seperti Anies Baswedan wajib kita dukung," tegasnya dalam keterangan tertulis yang diterima Akuratco di Jakarta, Jumat (11/11/2022). 

Deklarasi relawan ANIES DIY dilakukan kemarin. Warga secara sukarela ikut bergabung dalam barisan pemenangan Anies di Pilpres 2024. 

"Kami bersyukur dengan segala tantangannya akhirnya bisa melaksanakan deklarasi ini," ucap Dani.

Sementara itu, Koordinator Presidium DPP ANIES, Laode Basir menegaskan bahwa DIY adalah tempat Anies tumbuh dan berkembang. Ini yang harus terus diangkat oleh relawan untuk disampaikan kepada masyarakat DIY.

Anies lahir di Kuningan. Namun sejak SD ia mengeyam pendidikan di Yogyakarta.

"Jadi Mas Anies ini juga putra Jogja, kalau yang pernah bertemu langsung dengan beliau, sangat jelas karakter Jogja beliau," imbuh Laode.

Saat remaja, Anies menjadi pengisi acara Tanah Merdeka yang disiarkan TVRI Jogja. Dididik sejak kecil di kota pendidikan, Anies tumbuh menjadi pribadi yang memiliki kompetensi.

"Terbukti saat menjadi menteri dan tentunya menjadi Gubernur DKI, banyak prestasi yang beliau torehkan, saya kira ini menjadi bukti yang cukup untuk masyarakat Indonesia khususnya DIY bahwa kita punya pemimpin 2024 yang akan membawa perubahan dan perbaikan di Indonesia," katanya.[]

Sumber: akurat
Foto: Relawan ANIES DIY Dilantik (Humas relawan ANIES)
Eks Ketua PSI DIY Pimpin Relawan Anies Eks Ketua PSI DIY Pimpin Relawan Anies Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar