Breaking News

Eks Kader NasDem Niluh Djelantik Fisiknya Dihina Warganet Sebut 'Korengan'


Eks kader NasDem Niluh Djelantik mengalami kejadian yang tidak menyenangkan dari pengikut di media sosial. Dia diduga menghina fisik Niluh saat mengunggah sebuah foto.

Mulanya, foto Niluh di posting lewat akun Facebook miliknya dengan narasi bertulis 'kesayangan'. Kemudian bukti dugaan hinaan kepada dirinya diunggah kembali di Twitter Niluh.

Terlihat sebuah unggahan tangkap layar yang memperlihatkan akun warganet dengan nama pengguna Kimberly Rebeca, merespon foto milik Niluh. 

Dia berkomentar bernarasi kasar dan juga hinaan. Dia menilai tubuh Niluh penuh dengan koreng. Dia pun heran mengapa wanita kelahiran Bali memposting foto itu.

"Aku heran, korengan tapi kok bangga ya NILUH DJELANTIK?," ungkap warganet dikutip pada Kamis, (24/11/2022).

Dia melihat foto Niluh itu begitu menyedihkan. Tidak hanya mengomentari fisik Niluh, warganet juga menyebut Niluh orang yang kurang waras. 

Di akhir, dia juga meminta eks kader NasDem itu segera menghapus foto tersebut.

"Sebaiknya kamu hapus foto tersebut, jorok, kotor. dekil tapi kamu bangga? sungguh kamu wanita yang menyedihkan atau tidak waras, terlalu halu," tutur akun Facebook Kimberly.

Pada foto tangkap layar berikutnya, akun Kimberly Rebeca ternyata tidak hanya sekali melakukan dugaan hinaan terhadap Niluh. Hal yang sama pernah dikomentari sebelumnya. Begini isi narasinya:

Pantes hari ini follower tambah banyak, ternyata follower mbak NILUH DJELANTIK banyak yang komen dan follow untuk pertanyaan koreng kudis dan kurap.

Saya mohon maaf mbak tay, jika itu mengusik relung hatimu.. tapi menyebutkan kata (B.A.B)  kepada pendukung Anies sangat tidak bermoral! oh ya saya bukan pendukung Anies atau siapapun, tapi saya pecinta kebersihan, jika kamu ketemu saya pasti saya mandikan kamu dengan mikorex 7 hari malam.

Tetapi terkait dengan UU ITE hoax atau informasi palsu maa sejujurnya aku menyampaikan fakta, kaki anda sangat jorok dan kotor, dalam foto tersebut. maka aku sampaikan apa adanya, tidak ada hoax bahkan saking sayangnya aku referensikan obatnya mikorex hehehe.

Sumber: suara
Foto: Postingan warganet yang hina fisik Niluh Djelantik. (Twitter/ @niluhdjelantik.)
Eks Kader NasDem Niluh Djelantik Fisiknya Dihina Warganet Sebut 'Korengan' Eks Kader NasDem Niluh Djelantik Fisiknya Dihina Warganet Sebut 'Korengan' Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar