Breaking News

Dukung Anies-Aher, PKS: Dulu Kami Sudah Pernah Ngalah


Keputusan DPP PKS yang mengusulkan nama mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan sebagai bakal calon wakil presiden untuk mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024 disambut akar rumput di Jawa Barat.

Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu menyatakan, keputusan DPP memilih Ahmad Heryawan merupakan langkah tepat yang sesuai harapan dan keinginan pihaknya, termasuk warga Jawa Barat.

"Saya kira itu keinginan kita semuanya, khususnya warga Jawa Barat. Kita sangat mendukung Kang Aher menjadi cawapres," kata Haru diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (1/11).

Dikatakan Haru, Anies Baswedan dan Ahmad Heryawan adalah tokoh-tokoh nasional yang memiliki segudang prestasi. Sehingga, duet keduanya dipastikan akan membawa kebaikan bagi Indonesia ke depan.

"Tentu saja kita ingin yang terbaik, dan mudah-mudahan jadi kabar baik ke depannya, insyaallah," ujar anggota DPRD Jabar tersebut.

Namun pada jika akhirnya bacalon wapres dari PKS tidak terpilih, Haru menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada DPP dalam melakukan komunikasi politik.

Sebab, dipilih atau tidaknya Ahmad Heryawan sebagai pendamping Anies Baswedan bergantung komunikasi politik bersama koalisi yang dibangun di tingkat pusat.

"Dulu Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Jakarta gak ada kader PKS, kita jalan saja. Barangkali sekarang bagian PKS, kalau mengalah mah udah pernah," tutupnya. 

Sumber: rmol
Foto: Anies Baswedan dan Ahmad Heryawan/Net
Dukung Anies-Aher, PKS: Dulu Kami Sudah Pernah Ngalah Dukung Anies-Aher, PKS: Dulu Kami Sudah Pernah Ngalah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar