Breaking News

Diduga Jadi ‘Simpanan Bos’, Sahabat Seleb TikTok Clara Sinta Sebut Nama Ini


Nama seleb TikTok, Clara Shinta, belakangan jadi perbincangan. Pasalnya, dia dituding oleh sebuah akun Twitter menjadi simpanan bosnya. Postingan ini ramai dibicarakan pada 24 Oktober lalu.

Seorang pemilik Instagram bernama @andy_track membeberkan kehidupan pribadi Clara Sinta sejak Minggu (30/10/2022).

Berawal dari perseteruan antara Andy dan Clara, Andy menuduh Clara telah menyebarkan fitnah tentang dirinya. Akibatnya, Andy dihujat oleh teman-teman Clara.

Sakit hati dan tidak terima dengan perlakuan Clara, Andy akhirnya membongkar kehidupan pribadi Clara.

Andy kemudian membagikan puluhan tangkapan layar yang berisi tentang percakapan pribadinya dengan Clara.

Satu postingan di Insta Storiesnya memperlihatkan rekaman layar yang memuat percakapan tentang sosok yang menjadikan Clara sebagai 'simpanan'.

Clara menyebut sebuah nama yaitu Doni. Hal ini selaras dengan pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan inisial DA sebagai kekasih gelap Clara.

"Aku minta penjelasan ini, si Doni ilang. Bukan ilang sih maksudnya jarang ngabarin gitu. Dia tanya ya udahlah gak apa-apa. Namanya dia sama bini dan anaknya," bunyi pesan suara diduga Clara Sinta.

Tidak sampai di situ, Andy lalu mengungkap bahwa sosok Doni yang dimaksud merupakan seorang polisi yang menjabat di Polda.

"Ya iyalah kan simpanannya orang Polda, makanya ambil data orang gampang banget," tulis Andy.

Sumber: fajar
Foto: Clara Shinta/Net
Diduga Jadi ‘Simpanan Bos’, Sahabat Seleb TikTok Clara Sinta Sebut Nama Ini Diduga Jadi ‘Simpanan Bos’, Sahabat Seleb TikTok Clara Sinta Sebut Nama Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar