Breaking News

Diduga Bangkrut, Sekarang Begini Kondisi Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sampai Tinggalkan Rumah Mewahnya


Pasca berdamai, Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga kini belum menampakkan batang hidung dilayar kaca, hal ini membuat banyak orang penasaran dengan kondisi rumah tangga pasangan selebriti tanah air itu.

Digadang-gadang bangkrut, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini dikabarkan meninggalkan rumah mewah dengan berbagai fasilitas yang mereka tinggali selama menikah.

Dari para penggemar hingga haters semakin dibuat bertanya-tanya dengan kondisi rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, dari kondisi ekonomi serta keharmonisan rumah tangga mereka usai kembali bersama setelah terjadi kasus KDRT.

Kakak kandung Billar, Bobby membongkar kondisi rumah tangga adiknya yang sudah tidak lagi muncul dilayar kaca karena telah diboikot oleh seluruh televis Indonesia atas peringatan KPI.

Menurut keterangan Bobby sebagai orang terdekatnya, keluarga Billar berharap dari kejadian KDRT itu agar keduanya bisa belajar dan menjadi lebih baik lagi dalam membangun rumah tangga.

"Ya mungkin dengan kejadian ini mereka bisa jadi lebih baik lagi lah intinya," kata Bobby diktip Selasa (1/11/2022).

Penjelasanya, kini rumah tangga sang adik dengan penyanyi dangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu semakin harmonis dan menjadi lebih baik.

"Perubahannya lebih deket lagi dengan keluarga. Banyak lah perubahannya. Dan dari kejadian ini mereka berdua jadi lebih baik," tuturnya.

Bobby juga mengkonfirmasi kabar Billar dan Lesti yang meninggalkan hunian mewah yang terletak di Cilandak, Jakarta Selatan.

Bahwa benar adiknya beserta istrinya telah meninggalkan rumah Cilandak. Namun, kakak ipar Lesti Kejora itu tidak menyebut dengan gamblang dimana tepatnya mereka pindah.

"Benar pokoknya di suatu tempat lah, baru-baru berdua mereka," kata Bobby.

Perlu diketahui belum ditehaui pasti apa penyebab Rizky Billar dan Lesti Kejora pindah dari hunian mewahnya.

Namun, kebenaran kebangkrutan Rizky Billar dan Lesti Kejora berdasarkan beberapa sumber, rumah produksi Leslar Entertainmet telah resmi dinonaktifkan 27 Oktober 2022.

Tidak hanya itu, usaha kerja sama antara Billar dengan pengusaha Rudy Salim yang akan menamkan investasi kabarnya juga bermasalah.

Sumber: suara
Foto: Diduga Bangkrut, Sekarang Begini Kondisi Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora ((Instagram))
Diduga Bangkrut, Sekarang Begini Kondisi Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sampai Tinggalkan Rumah Mewahnya Diduga Bangkrut, Sekarang Begini Kondisi Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sampai Tinggalkan Rumah Mewahnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar