Breaking News

Deklarasi IndonesiAnies Jawaban Tagar tenggelamkannasdem yang Sempat Viral di Medsos


Kehadiran ribuan relawan saat deklarasi IndonesiAnies diklaim menenggelamkan #tenggelamkannasdem yang sempat beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Umum Nasdem, Ahmad Ali yang hadir langsung dalam deklarasi di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (2/11).

"Gini, bukan spesifik membantu Nasdem, tapi bahwa hari ini banyak sekali orang yang membuat tagline, #tenggelamkannasdem, hari ini kita jawab, Anies, Nasdem tidak tenggelam karena orang yang tidak suka pada Anies," kata Ahmad Ali.

Selain itu, Nasdem juga menyebut pemilihan Anies sebagai capres dalam Pemilu 2024 juga untuk membesarkan partai pengusung yang masuk dalam koalisi.

"Kami ada untuk membesarkan dan memenangkan Anies dan membesarkan partai-partai pengusung dia," kata Ahmad Ali.

Diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan mengajak seluruh relawan IndonesiAnies untuk bekerjasama dalam menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

"Karena itu bagi semua yang berada di sini seluruh relawan kita harus bekerja bersama dengan partai pengusung, siap?" tanya Anies.

"Siap," jawab para relawan kompak.

"Jangkau Partai Nasdem dimanapun berada, jangkau bekerja bersama," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu lagi.

Ajakan itu disambut tepuk tangan yang membuat riuh seisi Hall Cendrawasih.

Sumber: rmol
Foto: Wakil Ketua Umum Nasdem, Ahmad Ali/RMOL
Deklarasi IndonesiAnies Jawaban Tagar tenggelamkannasdem yang Sempat Viral di Medsos Deklarasi IndonesiAnies Jawaban Tagar tenggelamkannasdem yang Sempat Viral di Medsos Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar