Breaking News

Clara Shinta Mohon Bukti Rekaman Percakapannya tentang AKBP Donny Dihapus, Arya Afandy Tolak dengan Alasan Ini


KONTEN kreator TikTok Arya Afandy menolak pemintaan selebgram Clara Shinta untuk menghapus bukti rekaman tentang hubungannya dengan oknum polisi yang diduga AKBP Dony Alexander.

Andy-sapaan Arya Afandy belum mau memenuhi permintaan Clara Shinta, lantaran sahabatnya itu ingkar janji. Karena pertemuan antarkeduanya untuk menjernih perseteruan mereka yang harusnya dilakukan private ternyata dihadiri teman Clara juga.

Andy menunjukkan chat Clara Shinta yang meminta semua bukti video rekaman suaranya sebagai wanita simpanan dihapus.

“Andy boleh minta tolong take down dulu enggak video or gimana, apa sekalian ngobrol aja ya?,” tulisnya di chat itu, yang diunggah Andy di Instagram Story-nya, @andy_trac.

“Kita ngobrol dulu, kelarin masalah kita,” jawab Andy di chat itu.

Mereka sejatinya sudah bertemu, Senin (31/10/2022) malam, yang videonya juga dibagikan Andy. Namun, pertemuan itu tak berlangsung sesuai rencana, karena ada teman Clara yang datang.

“Bisa dilihat ya, siapa yang tiba-tiba bawa pasukan dan ingkar janji. Padahal aku janji kalau ketemu dan menyelesaikan masalahnya sama aku, aku take down semua. Tapi sayangnya, dia menyianyiakan kesempatan itu,” ungkapnya, Selasa (1/11/2022) malam.

Andy memastikan akan membawa kasus ini ke jalur hukum, jika Clara tak juga meminta maaf karena telah memfitnah dan menjelekkan Andy, hingga membuatnya emosi berujung bongkar aib hubungan gelap Clara dengan suami orang.

“Aku dan lawyer sudah mempersiapkan ke jenjang selanjutnya, berupa somasi, isinya lihat nanti aja,” tegasnya.

Andy menjelaskan sejatinya selama ini hubungannya dengan Clara sangat baik-baik saja selama ini. Namun, dia tak paham mengapa kemudian dirinya malah difitnah dan data pribadinya dibocorkan.

“Ada semua (bukti Clara menjelekkan). Kalau aku buka semua di sini, nanti teman-temannya itu keseret, aku enggak mau, soalnya aku maunya berurusan sama si penyebar bukan orang yang menjalankan fitnah, gosip, dan penggiringan opini publik itu,” jelasnya.

“Aku selalu memaafkan siapapun asal mau ketemu sama aku dan mengakui kesalahannya. Tapi di kasus in, hukum tetap berjalan,” tukasnya.

Andy sendiri memastikan dirinya tidak takut membongkar aib Clara yang menyangkut petinggi Polda Metro Jaya.

“Kalau aku hilang tahu lah dimana dan sama siapa,” tandasnya.

Dari kejadian ini, dia ingin mengingatkan semua orang untuk berhenti memfitnah. Meski hingga kini Andy tak mendetail apa saja fitnah Clara Shinta terhadapnya.

“Aku warning sih sekarang ke semuanya jangan nyebar fitnah, gosip, atau penggiringan opini publik tentang aku. Soalnya aku engak main-main tentang nama baik aku sekarang,” tuturnya. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Clara Shinta dan Arya Afandy/Net
Clara Shinta Mohon Bukti Rekaman Percakapannya tentang AKBP Donny Dihapus, Arya Afandy Tolak dengan Alasan Ini Clara Shinta Mohon Bukti Rekaman Percakapannya tentang AKBP Donny Dihapus, Arya Afandy Tolak dengan Alasan Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar