Breaking News

Chandrika Chika Klarifikasi Soal Kabar Tudingan Bisa Dibooking Rp 20 Juta


SELEBGRAM Chandrika Chika membantah tudingan sebagai perempuan yang bisa dibooking seharga Rp20 juta. Ini terkait ramalan Hard Gumay beberapa waktu lalu.

Untuk kali pertama, Chandra Chika menjelaskan bahwa kabar dibooking Rp20 juta tidaklah benar. Namun, dia tak menampik gosip itu membuatnya syok, karena hadir bersamaan tudingan dirinya disebut penyebab kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

“Awal-awal kaget. Karena muncul beritanya pas ada masalah kemarin. Tiba-tiba ada yang bikin berita begitu, aku syok,” ungkapnya di Rumpi No Secret yang dikutip Pojoksatu.id dari YouTube TransTV, Kamis (17/11/2022).

Chika mengatakan dirinya berusaha tenang dan ogah menanggapi gosip itu. Apalagi, dia memastikan tidak ada bukti kalau dirinya berbuat begitu.

“Cuma aku enggak ngerasa, dan enggak ada bukti, dan memang engak ada bukti. Karena memang aku enggak (buat). Aku jadi yaitu terserah orang mau ngomong berapa juta, yang Penting aku enggak kayak gitu,” tegas Chandrika Chika.

Sumber: pojoksatu
Foto: Chandrika Chika. Foto : Instagram/@chndrika.
Chandrika Chika Klarifikasi Soal Kabar Tudingan Bisa Dibooking Rp 20 Juta Chandrika Chika Klarifikasi Soal Kabar Tudingan Bisa Dibooking Rp 20 Juta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar