Breaking News

Bikin Ngakak, Protes ASO dengan Buang TV, Netizen: Kalau Bikin Video Harusnya Mobilnya Ditutupin Dulu


Aksi bikin ngakak dilakukan oleh seorang pria berpeci. Aksinya itu diunggah di akun sosial media Tiktok @dzulfikar68, Sabtu (5/11/2022).

Dalam video itu terlihat seorang pria berpeci sedang menenteng TV untuk dibuang. Aksinya itu dilakukan sebagai bentuk protes karena TV analog dimatikan pemerintah atau analog switch off (ASO).
 
Dia mengaku sewot dengan kebijakan pemerintah tersebut lantaran untuk dapat mengakses siaran TV, pengguna TV analog harus membeli alat set top box.

Sewot gua, karena emang duit lagi langka ndadak bae pemerintah segala TV disuruh nontonnya. Lailah hailallah, udah mending gua buang pisan ini tipi," katanya sambil membanting TV tersebut ke tanah.

Namun, yang bikin lucu adalah, saat dirinya menenteng TV untuk di buang, terlihat di garasinya terparkir sebuah mobil. Hal itu membuat netizen salah fokus.

"Duit langka mobil punya Pak Haji," tulis akun @MelaLampung2 sembari dibubuhi emoji ketawa.

"Abang mobilnya enggak dibuang?," tulis akun @Riyanto.

"Harusnya bikin video mobilnya ditutupin bos," tulis akun @Owi Betta jati.

Sumber: okezone
Foto: Tv dibuang/Foto: Tangkapan layar
Bikin Ngakak, Protes ASO dengan Buang TV, Netizen: Kalau Bikin Video Harusnya Mobilnya Ditutupin Dulu Bikin Ngakak, Protes ASO dengan Buang TV, Netizen: Kalau Bikin Video Harusnya Mobilnya Ditutupin Dulu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar