Breaking News

Andi Sinulingga: Kesalahan Jokowi, Berpihak pada Perbedaan-perbedaan yang Terjadi di Masyarakat


Sebagai Presiden atau Kepala Negara, Joko Widodo seharusnya tidak boleh ikut berpihak pada perbedaan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Karena seharusnya, Jokowi berdiri di atas semua kelompok.

Hal itu disampaikan oleh aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga dalam tulisannya di akun Twitternya @AndiSinulingga yang mengomentari sebuah video lama yang memperlihatkan Anies Baswedan sedang membriefing pendukung Jokowi.

"Anies dan kita-kita semua dulu ikhlas mendukung Jokowi-JK. Kita mendukung karena kita yakin negeri ini akan lebih baik dibawah kepemimpinannya," ujar Andi setelah dikonfirmasi ulang Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (10/11).

Akan tetapi kata Andi, Jokowi melakukan satu kesalahan, yakni Jokowi sebagai Presiden atau Kepala Negara ikut berpihak pada perbedaan-perbedaan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

"Tidak adil. Sebagai negarawan seharusnya tidak boleh begitu, harusnya beliau berdiri di atas semua kelompok, bukan memukul satu kelompok, kemudian membela kelompok yang lain," pungkas Andi.

Sumber: rmol
Foto: Andi Sinulingga: Kesalahan Jokowi, Berpihak pada Perbedaan-perbedaan yang Terjadi di Masyarakat
Andi Sinulingga: Kesalahan Jokowi, Berpihak pada Perbedaan-perbedaan yang Terjadi di Masyarakat Andi Sinulingga: Kesalahan Jokowi, Berpihak pada Perbedaan-perbedaan yang Terjadi di Masyarakat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar