Breaking News

Andi Sinulingga: Ahok Contoh Orang Tak Bertanggung Jawab


Karakter Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dianggap sebagai orang yang bukan hanya pinter ngomong, akan tetapi ciri-ciri orang yang tidak bertanggung jawab.

Salah satu contohnya ketika buang badan terkait naiknya harga BBM, padahal Ahok merupakan Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero).

Demikian penilaian Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga menanggapi curhatan Ahok yang mengaku disalahkan banyak orang atas kenaikan harga BBM. Dalam curhatannya, Ahok buang badan dengan menyebut dirinya hanyalah orang kelima dalam mengambil keputusan kenaikan harga BBM.

"Ahok juga pinter ngomong, tapi tak berisi," ujar Andi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin malam (7/11).

Andi menilai, Ahok merupakan contoh orang yang tidak bertanggung jawab. Hal itu bisa diamati ketika nasibnya menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Jika pemprov kerja bagus, dia tepuk dada, jika buruk, anak buahnya disalahkan, biasa dia begitu," kata Andi.

Bahkan, Andi pun menyinggung pernyataan Ahok yang dianggap tidak sesuai dengan kenyataannya saat ini.

"Dulu sombong bilang merem aja Pertamina untung, sekarang buang badan salahkan presiden, menteri dan dirut," katanya.

Jika melihat narasi yang disampaikan Ahok kata Andi, Ahok buang badan atas kenaikan harga BBM kepada Presiden Joko Widodo.

"Jika lihat narasinya bisa di bilang begitu (Ahok buang badan ke Presiden Jokowi) penyimpangan-penyimpangan itu karena empat orang di atasnya," pungkasnya.

Sumber: rmol
Foto: Basuki Tjahja Purnama alias Ahok/Net
Andi Sinulingga: Ahok Contoh Orang Tak Bertanggung Jawab Andi Sinulingga: Ahok Contoh Orang Tak Bertanggung Jawab Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar