Breaking News

Anak Kombes Aniaya Rekannya di Depan Pelatih di PTIK, Bawa-Bawa Nama Ayah


RC, remaja yang merupakan anak seorang perwira menengah Polri berpangkat komisaris besar (kombes) diduga melakukan tindak kekerasan kepada FB (16).

Dugaan penganiayaan terjadi di lingkungan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/11/2022).

Saat itu, pelaku dan korban sedang sama-sama mengikuti bimbingan belajar (bimbel) jasmani di area PTIK.

Akibatnya FB mengalami luka memar ditubuh dan wajahnya serta juga mengalami trauma.

Karena peristiwa itu, ibu korban, Yusna melaporkan dugaan tindakan kekerasan yang dialami anaknya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut Yusna, anaknya dianiaya karena dituduh menyembunyikan topi.

"Tiba-tiba anak saya pulang ke rumah, terus dia lapor kalau dia dipukul sama salah satu anak petinggi polisi. Tempat kejadiannya itu di PTIK," kata Yusna di Mapolda Metro Jaya, Selasa (15/11/2022), dilansir dari TribunJakarta.com.

Yusna menjelaskan, awalnya anaknya dan pelaku tengah mengikuti bimbel di PTIK untuk calon pendaftar taruna di Akademi Kepolisian (Akpol).

Namun anaknya dipukuli di lapangan dan di area parkir PTIK. Aksi itu disebut terjadi di depan pelatih, tetapi sang pelatih tidak berbuat apa-apa untuk melerai.

"Yang paling bikin saya miris itu pelatihnya itu tahu kalau anak saya sudah dibuat bonyok sama anak ini dan dia lihat sendiri kalau anak saya sudah dipukul sama anak itu," ujarnya.

Akibat pemukulan itu, FB mengalami sejumlah luka memar dan bahkan trauma.

Berdasarkan pengakuan FB, pelaku merupakan anak anggota Polri yang menjabat sebagai Inspektur Pengawas Daerah di sebuah Polda.

"Anak saya bilang, dia (RC) anak kombes, Bu. Pelatih aja takut sama dia karena di mana-mana dia bikin masalah selalu bawa-bawa nama anak Kombes," ucap Yusna

Polres Metro Jakarta Selatan tengah melakukan penyelidikan terkait tindakan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anak seorang perwira tinggi dengan jabatan kombes.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus membenarkan soal laporan polisi yang dibuat Yusna.

“Untuk saat ini, sementara masih dalam tahap penyelidikan,” ujarnya.

Sumber: tribunnews
Foto: Yusna, ibu korban penganiayaan dari seorang anak Kombes di PTIK, saat berada di Mapolda Metro Jaya/Istimewa/Kompas.com
Anak Kombes Aniaya Rekannya di Depan Pelatih di PTIK, Bawa-Bawa Nama Ayah Anak Kombes Aniaya Rekannya di Depan Pelatih di PTIK, Bawa-Bawa Nama Ayah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar