Breaking News

AHY Bagikan Momen Bersama SBY Ikuti Dialog di Jerman, Jadi Sorotan Warganet


Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengikuti Dialog Kebijakan Tahunan (Annual Policy Dialogue) yang diselenggarakan Club de Madrid, di Jerman.

“Hari ini, saya mengikuti Annual Policy Dialogue yang diselenggarakan Club de Madrid, bekerjasama dengan Liz-Mohn Center, The Yodhoyono Intitute dan Kantor Luar Negeri Federal Jerman. TYI menjadi partner & Co-Host dalam acara 2022 Berlin Policy Dialogue: Leading in a World of Converging Crises ini,” ucapnya dalam keterangannya, Senin, (31/10/2022).

AHY hadir dalam kapasitasnya sebagai Direktur Eksekutif The Yodhoyono Intitute bersama para mantan pemimpin dunia termasuk ayahnya, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Sebagai Direktur Eksekutif TYI, saya berkesempatan untuk mendengarkan & berdiskusi dengan para mantan pemimpin dunia yang tergabung dalam Club de Madrid. Pak SBY sebagai Presiden ke-6 RI juga anggota Club de Madrid & Chairman TYI memberikan Opening Remarks & jadi panelis utama dalam sesi 1,” ujarnya.

Hadir pula mantan Presiden Slovania Danilo Türk yang juga Presiden Club de Madrid saat ini, mantan Presiden Meksiko, Jerman dan Bolivia, Mantan Perdana Menteri Senegal, Inggris, Selandia Baru dan Italia.

Selain itu mantan Kanselir Austria, Sekjen OECD, Wakil Menteri Luar Negeri Jerman, hadir secara online Sekjen PBB, serta para mantan kepala negara lainnya, baik dari negara-negara maju maupun berkembang.

Tanggal 31 Oktober kemarin merupakan hari pertama dari dua hari rangkaian acara Policy Dialogue.

Hari pertama terdapat 4 sesi utama. Sesi 1 dengan topik “A World in Converging Crises: What are We Facing? What to Expect?, sesi 2 dgn topik “The Energy Crisis, Climate Change and Net Zero Commitments”.

Di sesi 3, topik yang dibahas tentang “Addressing Global Food Insecurity”, sementara di sesi 4 membahas tentang “Debt Crisis: Comprehensive Global Response”

“Semoga diskusi yang membahas tentang berbagai persoalan dan tantangan yang dunia hadapi saat ini dapat bermanfaat dan berkontribusi pada upaya menemukan solusi-solusi terbaik bagi masyarakat dunia, termasuk khususnya Indonesia,” tandas mantan perwira militer ini.

Tak sedikit warganet yang mengomentari unggahannya AHY tersebut. Ada yang mengagumi, ada pula yang mencibir.

“Yaaaa, sukanya masih nebeng sama bokapnya,” koment @Bach***.

“Mantaapppppppp….. Luar biassaaaaa,” balas @cah***.

“Emang tugas Agus disitu buat apa?
Apa itu akal-akalan SBY ajak agus biar dikira wawww😅😅😅 udalah ..coba aja dulu jadi sekertaris camat pak,” imbuh @Bat***.

Sumber: fajar
Foto: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengikuti Dialog Kebijakan Tahunan (Annual Policy Dialogue) yang diselenggarakan Club de Madrid, di Jerman/Net
AHY Bagikan Momen Bersama SBY Ikuti Dialog di Jerman, Jadi Sorotan Warganet AHY Bagikan Momen Bersama SBY Ikuti Dialog di Jerman, Jadi Sorotan Warganet Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar