Breaking News

Ahok Beri Sindiran Pedas ke Ganjar Soal Banjir, Gus Umar: Bisa Bikin Pertamina Gak Merugi?


Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) menyindir balik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menyerang Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.

"Sudah lah Ahok jangan bikin gaduh lagi. Emang lu di pertamina bisa bikin pertamina gak merugi?," ujar Gus Umar dikutip dari unggahan twitternya, @Umar_Hasibuan__ (7/11/2022).

Pada unggahan twitternya, Gus Umar mengunggah potongan video Ahok yang menyerang Ganjar Pranowo dengan pernyataan pedas.

Ahok menyindir Ganjar, yang sejauh ini belum kelihatan aksinya menangani banjir yang terjadi di wilayah kekuasaannya.

"Coba kalau kita bayangkan gitu yah, kalau kemarin saya masih jadi Gubernur, ini saya udah turun ini," ujar Ahok pada video itu.

Lebih lanjut Ahok katakan, dia yang pintar berbicara lantas dianggap orang hebat. Dan, itu akan berbahaya pada Pemilu 2024.

"Yang pintar ngomong itu dikira orang hebat kan, ini berbahaya tahun 2024," tandasnya.

Tambah Ahok, menjadi seorang pejabat memang merupakan tontonan. Karakter seseorang akan terlihat pada titik itu.

"Jadi etalase mempertontonkan karakter sejati," tambahnya.

Ahok kemudian mengutip pernyataan Presiden keenam belas Amerika Serikat, terkait karakter seseorang yang akan terlihat jika diberi kekuasaan.

"Presiden keenam belas Amerika ngomong begini, kalau memuji karakter seseorang, kasih dia kekuasaan, langsung ketahuan karakternya," pungkasnya.

Sumber: fajar
Foto: Gus Umar/Net
Ahok Beri Sindiran Pedas ke Ganjar Soal Banjir, Gus Umar: Bisa Bikin Pertamina Gak Merugi? Ahok Beri Sindiran Pedas ke Ganjar Soal Banjir, Gus Umar: Bisa Bikin Pertamina Gak Merugi? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar