Breaking News

Acara Relawan Jokowi di GBK Ternyata Dibuat oleh Artis Ternama Ini, Oh Ternyata…


Mantan Sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu, mengomentari video yang beredar di media sosial seorang artis yang hadir di acara pertemuan relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di GBK.

Dalam video yang beredar, tampak artis tersebut berada di tengah-tengah acara pertemuan relawan yang digelar pada Sabtu (26/11).

Artis itu adalah Raffi Ahmad. Dalam video itu, Raffi mengatakan bahwa perusahaannya, RANS, yang membuat acara tersebut.

Raffi mengatakan peserta acara tersebut mencapai 150 ribu orang dan menurutnya itu lebih dari Piala Dunia sehingga ia memuji Presiden Jokowi keren.

“Alhamdulillah 150 ribu orang datang. RANS yang bikin. Keren,” ujar Raffi. “Ini lebih dari Piala Dunia, guys. Pak Jokowi,” tambahnya.

Said Didu tampaknya baru mengetahui hal tersebut. “Oohh ternyata,” ujarnya melalui akun Twitter pada Senin (28/11).
Terlah berlangsung acara Gerakan Nusantara Bersatu yang dihadiri sekitar 150.000 relawan Jokowi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu (26/11).

Pro dan kontra terjadi di kalangan masyarakat dan politikus atas digelarnya acara tersebut. Presiden Jokowi sendiri hadir dalam acara tersebut.

Sebelumnya, pihak terkait mengatakan bahwa GBK tidak bisa digunakan untuk Piala AFF 2022 dan konser Blackpink.


Sumber: wartaekonomi
Foto: Raffi Ahmad/Net
Acara Relawan Jokowi di GBK Ternyata Dibuat oleh Artis Ternama Ini, Oh Ternyata… Acara Relawan Jokowi di GBK Ternyata Dibuat oleh Artis Ternama Ini, Oh Ternyata… Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar