Breaking News

5 Fakta Putri Candrawathi Transfer Rp 30 Juta ke Anaknya Walau Dipenjara


Tim kuasa hukum Bripka Ricky Rizal, Zena Dinda Defega meluruskan terkait adanya aliran Rp30 juta yang keluar dari rekening kliennya ke rekening atas nama putrinya, Tris.

Okezone pun mengulas 5 fakta Putri Candrawathi yang mentransfer uang Rp30 juta ke putrinya:

1. Putri Candrawathi Transfer Rp30 Juta ke Trisha Eungelica

Tris tersebut diketahui merupakan Trisha Eungelica, yang diketahui adalah anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Betul Rp30 juta, RR tidak mengetahui jelasnya, karena tanggal 7 Agustus, RR sudah dtahan," ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin (21/11/2022).

2. Handphone Ricky Rizal Dipegang Putri Candrawathi

Zena menambahkan, handphone yang terdapat M-banking atas nama Ricky Rizal tersebut sudah dipegang oleh Putri sebelum Ricky ditahan.

Diketahui dalam M-banking tersebut terdapat dana yang Ricky pegang untuk kebutuhan operasional rumah keluarga Sambo.

"Bukan, HP operasional itu udah sama ibu PC yang pegang dari sebelum RR ditahan," tambah dia.

3. Total Uang yang Ditransfer Putri Candrawathi Rp150 Juta

Sebelumnya, fakta mencengangkan terungkap dalam sidang lanjutan kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J. Pasalnya, terdapat aliran dana dari rekening Ricky Rizal ke putri Ferdy Sambo, Trisha Eungelica pada 12 Agustus 2022.
"Tanggal 7 Agtustus tidak ada transaksi, lalu ada transaksi lagi tanggal 12 Agustus itu pemindahan ke rekening 446266340 saudara Tris," kata customer service BNI (Persero) Anita Amalia Dwi Agustin saat bersaksi dalam sidang lanjutan kasus dugaan pembumuhan berencana Brigadir J di PN Jakarta Selatan.

Dari penelusuran melalui aplikasi internet banking, nomor rekening BNI yang disebutkan Anita bernama Trisha Eungelica. Sementara itu, eks ajudan Sambo, Ricky Rizal telah ditahan di Rutan Bareskrim Polri sejak 7 Agustus 2022.

Tak tanggung-tanggung, nominal yang dikirim ke putri Ferdy Sambo dari rekening Ricky Rizal ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. "Rp30 juta," ungkap Anita.

Tak hanya ke Trisha, rekening Ricky Rizal tercatat pernah mengirim uang dengan nominal puluhan juta rupiah jauh sebelum itu. Anita pun membeberkan, tersapat aliran donasi tanda Tara DKI Tribata Putra Sambo ke rekening bernomor 192316956 sebesar Rp10 juta pada 25 Oktober 2021.

"Tanggal 19 April 2022, ini transfer ke ATM Link pemindahan ke 1390004844464 sejumlah Rp50 juta. Namun ini tidak ada nama penerimanya karena ke bank lain, jadi di sini tidak tertera jadi hanya nomor rekening saja. Itu sebanyak 3 kali, Rp50 juta sebanyak 3 kali, jadi total Rp150 juta," tutur Anita.

4. Sosok Putri Ferdy Sambo, Trisha Eungelica

Trisha Eungelica Ardyana, nama yang akhir-akhir ini dibicarakan oleh netizen. Dirinya adalah anak dari Ferdy Sambo, parasnya yang cantik menarik perhatian netizen dan juga ternyata dirinya merupakan calon dokter.

Putri dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini ramai dibicarakan setelah dirinya mengunggah sebuah foto bersama ayahnya, dari foto tersebut netizen bisa merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Trisha.

Trisha menyenderkan kepalanya di bahu Sambo, matanya pun menyiratkan kesedihan yang mendalam. Lalu, siapakah sosok Trisha Eungalica Candrawathi ini? Simak rangkuman informasinya berikut ini.

Putri Sulung Sambo ini memiliki badan yang tinggi, yang membuatnya cocok menjadi beauty content creator. Banyak dari netizen yang terpesona dengan paras cantiknya itu dan menyemangati dirinya.

Dia merupakan anak pertama dari empat bersaudara, dimana mereka semua dititipkan dan sedang didampingi oleh psikolog. Agar mental mereka tetap terjaga, identitas mereka pun sangat dirahasiakan karena tidak ada sangkut pautnya dengan kasus yang sedang menimpa ayahnya.

5. Putri Ferdy Sambo Trisha Eungelica Calon Dokter

Trisha merupakan seorang mahasiswi dari Fakultas Kedokteran di Universitas Trisakti mengikuti ibunya yang merupakan seorang dokter gigi. Ternyata Trisha sendiri juga memiliki hobi yang sama dengan ibunya, yaitu hobi dalam merias wajah.

Ia terlihat tampil dengan riasan yang menawan dan cantik. Pada unggahannya di Tiktok dia juga tampil dengan sangat menawan saat ingin ujian hingga mengundang pujian dari netizen.

Sumber: okezone
Foto: Sidang Putri Candrawathi (Foto: MPI)
5 Fakta Putri Candrawathi Transfer Rp 30 Juta ke Anaknya Walau Dipenjara 5 Fakta Putri Candrawathi Transfer Rp 30 Juta ke Anaknya Walau Dipenjara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar