Breaking News

150 Ribu Relawan Jokowi Kumpul di GBK, Said Didu Sudah Tahu Sumber Dananya?


Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu menyoroti acara Kumpul Relawan Jokowi di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, kemarin.

Dalam acara yang diinisiasi Gerakan Nusantara Bersatu itu diperkirakan berkumpul sampai 150 ribu orang.  

Said kembali menyentil sumber dana untuk mengumpulkan ribuan orang sebanyak itu di GBK. Ia pun mengkaitkan dengan pernyataan Jokowi soal ciri pemimpin yang memikirkan rakyat. 

"Dengan terbukanya bahwa Ketua Pelaksana acara relawan di GBK yang saat itu Presiden nyatakan bahwa ciri Presiden akan datang adalah rambut putih maka sudah bisa diduga dari mana dana 'kampanye' rambut putih selama ini," kata Said melalui akun Twitter @msaid_didu, dikutip Minggu (27/11/2022).

Acara Kumpul Relawan Jokowi di GBK seperti diketahui melibatkan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsyad Rasyid.  Para relawan yang hadir merupakan pendukung Jokowi di Pilpres 2019. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Gerakan Nusantara Bersatu yang juga Staf Khusus Jokowi, Aminuddin Ma'ruf menyebut, kemungkinan relawan yang hadir memadati GBK mencapai 150 ribu orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Sumber: akurat
Foto: Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu/Net
150 Ribu Relawan Jokowi Kumpul di GBK, Said Didu Sudah Tahu Sumber Dananya? 150 Ribu Relawan Jokowi Kumpul di GBK, Said Didu Sudah Tahu Sumber Dananya? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar