Breaking News

Terkuak! Ini Alasan Prabowo Subianto Terobsesi Jadi Presiden Walau Sudah 3 Kali Gagal Nyapres


Semangat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri di pemilihan presiden seolah tak ada tandingannya. 

Pasalnya sudah 3 kali gagal nyapres pun Prabowo masih bersemangat menjajal peruntungan di tahun 2024 mendatang.

Tentu menjadi pertanyaan besar, apa yang sebenarnya menyebabkan Prabowo sangat berdedikasi mengejar posisi sebagai RI 1?

Pertanyaan ini yang akhirnya dijawab oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Dikutip dari WartaEkonomi.co.id -- jaringan Suara.com, Muzani membenarkan bila Prabowo memang memiliki sebuah obsesi kalau berkesempatan menjadi presiden.

Tak neko-neko, ternyata Prabowo terobsesi untuk melihat rakyat Indonesia menatap masa depan dengan penuh senyuman.

"Apa yang akan dilakukan Prabowo kalau beliau jadi presiden? Yang menjadi obsesi beliau cuma satu saja, beliau ingin melihat rakyat tersenyum menatap masa depan," ucap Muzani dalam konsolidasi dan temu kader DPD Gerindra Bali, Rabu (26/10/2022).

"Kalau rakyat senyum menghadapi masa depan, itu artinya dia optimis bahwa anaknya bisa sekolah, anaknya bisa berobat, dan anaknya mudah mendapat pekerjaan," lanjutnya.

Hal ini, menurut Muzani, bisa terwujud apabila tercipta persatuan dan kesatuan di Indonesia. "Itu sebabnya mengapa Pak Prabowo memutuskan untuk bekerja sama dengan Presiden Jokowi. Karena beliau menyadari bahwa kegotongroyongan diperlukan dalam membangun dan memajukan bangsa kita," terang Muzani.

Karena itulah, Partai Gerindra yang memiliki visi misi serupa sepakat untuk kembali mengusung Prabowo menjadi capres pada 2024. Muzani menuturkan, dalam situasi yang serba tidak menentu seperti sekarang maka diperlukan pemimpin dengan visi yang jelas.

Selain itu diperlukan pula pemimpin dengan karakter yang kuat, tegas, serta disegani negara-negara di dunia. "Karena itu kami merasa tidak berlebihan kalau Prabowo adalah orang yang tepat untuk memimpin bangsa kita ke depan," ujar Muzani.

Wakil Ketua Umum MPR RI itu membeberkan sejumlah bukti pernyataannya. Misal ketika Prabowo disegani dan dihormati kala melakukan lawatan internasional sebagai seorang Menteri Pertahanan.

Kunjungan Pak Prabowo ke Pentagon bertemu Menhan AS menunjukkan bahwa beliau memiliki pergaulan yang begitu luas dan diplomasi pertahanan yang baik dan dihormati," terang Muzani.

"Kalau kemampuan itu kemudian ditingkatkan dalam kursi kepresidenan. Insya Allah bangsa Indonesia akan lebih baik ke depan," sambungnya.

Bahkan Muzani sudah menyiapkan satu tagline khusus untuk mendukung Prabowo di Pilpres 2024. "Wis Wayahe Prabowo Presiden (sudah waktunya Prabowo presiden)," tegas Muzani.

Sumber: suara
Foto: Prabowo Subianto/Net
Terkuak! Ini Alasan Prabowo Subianto Terobsesi Jadi Presiden Walau Sudah 3 Kali Gagal Nyapres Terkuak! Ini Alasan Prabowo Subianto Terobsesi Jadi Presiden Walau Sudah 3 Kali Gagal Nyapres Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar