Breaking News

'Simpenan Pejabat' Ciduk Rizky Billar Pernah Jual Diri Online, Buntut Mencuatnya Kasus KDRT


Nama Rizky Billar kini tengah dibicarakan oleh warganet usai dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang membuat Lesti dirawat. 

Setelah berita KDRTnya mencuat, satu persatu masa lalu Rizky Billar dibongkar. Mulai dari Harris Vriza yang bongkar sifat Billar, kini akun media sosial menemukan rekam jejak yang mencengangkan dari suami Lesti Kejora itu. 

Nama Rizky Billar pun sontak trending di Twitter usai akun 'Simpenan Pejabat' membongkar bahwa suami Lesti Kejora itu pernah menjadi seorang gigolo atau jual diri. Twitter akun ungkap Rizky Billar jual diri "Rizky, Minat? Invite bbm 51eb39d4," tulis akun @GigoloJKT1993 dikutip oleh tvOnenews.com, Sabtu (1/10/2022). 

Akun tersebut tak tanggung-tanggung mengunggah kembali foto Rizky Billar di tahun 2015 lalu. "Dari kemaren gw ditagih spall spill spall spill mulu, yauda gw kasih secuil aja nih. Tweet taon 2015. 

Mirip aja yakan? Mirip aja yagak? Mirip aja yadooong ~ ???." Twitter akun ungkap Rizky Billar jual diri Sosok Ini Bongkar Rizky Billar Nikah Siri Setelah dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora mencuat, muncul sosok yang ikut membongkar dugaan lain tentang sang artis. 

Diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT yang dialami karena mengetahui suaminya berselingkuh dengan wanita lain. 

Usai kabar tersebut ramai dibicarakan, muncul sosok dibalik akun anonim yang mengatakan bahwa Rizky Billar telah menikah siri dengan wanita lain. Bahkan ia menyebutkan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora telah pisah rumah. 

Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar Instagram istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa. Bukan tanpa alasan akun tersebut membeberkan soal Rizky Billar di intagram Gilang, hal itu mengingat podcast lamanya bersama Lesti Kejora yang sempat viral. 

Saat itu Gilang Dirga dihujat warganet karena dinilai menyudutkan Rizky Billar. Dalam kolom komentar tersebut. akun @supertendence itu mengatakan bahwa Rizky Billar telah menikah siri dan pisah rumah dengan Lesti Kejora. "Tunggu saja nanti. Waktu Lesti off air di Cianjur, Billar nggak nungguin. 

Billar dan Lesti sudah nggak bersama lagi. Sekarang sudah pisah nggak serumah lagi," tulis akun tersebut dikutip tvOnenews.com, Sabtu (1/10/2022). 

Lesty Kejora bersama Rizky Billar sebelum berstatus suami isteri Akun tersebut juga menegaskan bahwa Rizky Billar telah berselingkuh dari Lesti. 

Ia bahkan mengatakan akan ada sosok yang memberikan bukti berupa video. "Billar itu sudah nikah siri sama selingkuhannya. Nanti ada yang mau ngasih videonya. Nanti lama-lama ketahuan. Yang nungguin anaknya di rumah sakit aja istrinya dan Enin,' lanjutnya. 

Atas hal itu, warganet turut memberikan komentar yang menyudutkan kepada suami Lesti Kejora itu. "Kalo emang bener kebukti Billar dah nikah siri sama selingkuhannya, gw yakin Billar bakalan jadi public enemy gak cuman se Indonesia," tulis akun @anreka_. 

"Sepertinya ini emang disengaja dibuka oleh salah 1 team Billar," tulis @halloganz02. "Proses hukum plus gugat cerai. Ga ada dimaafin laki macem itu. Sekali uda main tangan sampe sadis gtu akannn trusssss begitu," tulis akun @mrskharlc.

Sumber: tvonenews
Foto: Lesti Kejora dan Rizky Billar Sumber : Instagram @lestykejora
'Simpenan Pejabat' Ciduk Rizky Billar Pernah Jual Diri Online, Buntut Mencuatnya Kasus KDRT 'Simpenan Pejabat' Ciduk Rizky Billar Pernah Jual Diri Online, Buntut Mencuatnya Kasus KDRT Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar