Breaking News

Polisi dan TNI Buru Napi yang Kabur dari Lapas Cipinang


Polisi bersama TNI memburu narapidana yang kabur pakai sarung dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cipinang. Pelaku diketahui berinisal AE alias Bokir.

Kepala Lapas kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan mengkonfirmasi ihwal AE yang berhasil lolos tersebut. Untuk saat ini, Tonny menjelaskan pihaknya bekerja sama dengan Kepolisian dan TNI, sedang memburu bandar narkoba asal Bogor tersebut.

"Sekarang masih dalam pencarian kita bersama aparat kepolisian dan Babinsa TNI," ujar Tonny saat dikonfirmasi, Senin (31/10/2022).

Tonny juga menjelaskan dugaan sementara AE berhasil kabur yakni melalui atap lapas yang digunakan untuk keperluan latihan kuliner.

"Dugaan sementara dengan memanjat atap tempat pelatihan kuliner dan memanjat pagar ornames dengan alat bantu sarung," terang Tonny.

Dia pun mengungkapkan bandar narkoba bertinggi tegap sekira 175 centimeter itu, kabur dalam kondisi sendiri pada Sabtu sore menjelang lepas shalat Maghrib.

"Kejadiannya Sabtu kemarin sore sehabis shalat Magrib. Bandar narkoba. Sekarang masih dalam pencarian," kata Tonny.

Untuk diketahui, berdasarkan daftar pencarian orang (DPO), bandar narkoba bernama Aditya Egatifyan alias Bokir (25) berhasil melarikan diri dari Lapas Kelas I Cipinang. AE alias Bokir memiliki ciri khusus tinggi badan sekitar 175 sentimeter dengan tato di bagian lengan kiri.

Selain itu, jika masyarakat ada yang mengetahui informasi terkait keberadaan Bokir, dapat menghubungi Kepala Pengamanan Lapas Kelas I Cipinang, Sukarno Ali di nomor 081316797699.
"Kami juga sudah melapor Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur dan Unit Reskrim Polsek Jatinegara untuk membantu penyelidikan," tutup Tonny.

Sumber: okezone
Foto: Napi Narkoba kabur dari Lapas Cipinang (Foto : Istimewa)
Polisi dan TNI Buru Napi yang Kabur dari Lapas Cipinang Polisi dan TNI Buru Napi yang Kabur dari Lapas Cipinang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar