Breaking News

Nikita Mirzani Disebut Stres Ditahan di Rutan, Pengacara: Dia Baik-baik Aja


Pengacara Fahmi Bachmid, membantah Nikita Mirzani terkekan hingga stres lantaran harus mendekam di dalam Rutan (Rumah Tahanan).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani sejatinya sudah 2 kali merasakan dinginnya lantai sel tahanan, salah satunya saat berseteru dengan Dipo Latif, mantan suaminya.

Secara historis, dari rentetan pengalaman tersebut, telah terbantahkan pernyataan, Niki mengalami stres apalagi sampai tertekan di dalam penjara.

"Hanya vonis pengadilan yang bisa menyatakan Niki bersalah, Niki bukan teroris, Niki bukan narkoba. Makanya santai-santai aja dia," ujar Fahmi saat wawancara di stasiun tv lokal (31/10/2022).

Fahmi menegaskan, ibu 3 orang anak itu baik-baik saja di dalam sel penjara. Dia terlihat santai. Sebab menurutnya, tidak melakukan tindak pidana besar.

"Niki itu baik-baik aja, santai aja. Karena bagi Niki, dia tidak melakukan tindak pidana yang seperti apa yang betul-betul bisa membuat syok keluarganya," tambah Fahmi.

Mengetahui permohonannya ditolak, dikabarkan Nikita sempat terpuruk. Bahkan, dia disebut-sebut tertekan karena harus berpisah dengan buah hatinya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang karena laporan dari Dito Mahendra, kekasih dari Nindy Ayunda.

Dikabarkan, Dito melaporkan Nikita dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui UU ITE.

Sumber; fajar
Foto: Artis Nikita Mirzani--PMJ news
Nikita Mirzani Disebut Stres Ditahan di Rutan, Pengacara: Dia Baik-baik Aja Nikita Mirzani Disebut Stres Ditahan di Rutan, Pengacara: Dia Baik-baik Aja Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar