Breaking News

Nikita Mirzani Dikabarkan Sakit di Rutan, Pengacara Sampaikan Fakta Begini


Pengacara Fahmi Bachmid meluruskan kabar yang sempat beredar bahwa Nikita Mirzani mengalami gangguan kesehatan setelah mendekam di Rutan Kelas II B Serang Banten. Dia memastikan kabar tersebut tidak benar.

“Nggak ada. Dia baik-baik saja, ketawa-ketawa saja. Dia hanya menyampaikan pesan kepada saya, ‘abang urusan hukum, urusan saya berdoa supaya orang yang mendzalimi saya berurusan sama hukumnya Allah.’ Itu saja ngomong sama saya,” kata Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (28/10).

Fahmi menegaskan dirinya siap membela Nikita Mirzani di persidangan nanti. Dia pun akan berusaha memberikan pendampingan hukum terbaik untuk ibu 3 anak tersebut.

Namun, untuk saat ini dia masih enggan membeberkan strategi di persidangan nanti lantaran berkas perkara kliennya belum masuk ke meja hijau.

Yang dipikirkan Fahmi untuk saat ini adalah bagaimana mengeluarkan Nikita Mirzani dari dalam rutan. Dirinya terus menindaklanjuti permohonan penangguhan penahanan yang telah diajukan ke Kejaksaan Negeri Serang.

“Hak-hak Niki sebagai seorang tersangka itu harus dipenuhi. Misalnya bertemu keluarga, bertemu pengacara, nggak ada yang boleh melarang. Urusan hukum di pengadilan, pasal-pasal, eksepsi nanti di Pengadilan,” tutur Fahmi.

Manajer Nikita Mirzani, Dea Hanifah, sebelumnya mengeluhkan tidak dapat bertemu Niki saat datang ke rutan untuk menjenguk dan membawa sejumlah barang. Fahmi menyebut, kliennya hanya dapat dijenguk oleh keluarga dan kuasa hukum saja.

“Kalau temannya ya nggak bisa menjenguk. Yang bisa menjenguk pengacaranya dan keluarga, makanya tidak boleh, dilarang untuk bertemu. Yang bisa bertemu saya, yang lain tidak boleh kecuali saya yang bawa,” pungkasnya

Sumber: fajar
Foto: Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com
Nikita Mirzani Dikabarkan Sakit di Rutan, Pengacara Sampaikan Fakta Begini Nikita Mirzani Dikabarkan Sakit di Rutan, Pengacara Sampaikan Fakta Begini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar