Breaking News

Kenalkan Ketua DPD hingga DPC PKB, Cak Imim: Semoga Dipilih Jadi Menteri Kalau Pak Prabowo Menjadi Presiden


Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengungkapkan, pernyataan dirinya yang menyambut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan sebutan calon presiden (capres) Indonesia 2024 merupakan sebuah penghormatan.

Penghormatan itu disampaikan Cak Imin saat Prabowo menghadiri acara PKB Road To Election di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/10) kemarin.

“Itu penghormatan yang tertinggi dari kami kepada tamu,” kata Cak Imin di Istana Negara, Jakarta, Senin (31/10).

Meski demikian, Cak Imin menyatakan pihaknya belum membuat keputusan terkait capres maupun cawapres yang akan diusung oleh koalisi antara Gerindra dan PKB. Namun, kedua partai tersebut telah bersepakat untuk bekerja sama menghadapi Pemilu 2024

“Segera kita kabari kalau sudah, kita masih menghitung segala macamnya,” tegas Cak Imin.

Sebelumnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden Indonesia 2024. “Yang saya muliakan, calon presiden Indonesia, Bapak Prabowo Subianto,” ujar Cak Imin saat berpidato di acara Road To Election di Tenis Indoor Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (30/10).

Cak Imin juga memperkenalkan para ketua DPD dan DPC PKB. Menurutnya, Prabowo harus kenal dengan para ketua DPD dan DPC PKB se-Indonesia karena kini sudah berkoalisi.

“Pak Prabowo juga harus tahu, karena sudah berkoalisi,” papar Cak Imin.

Wakil Ketua DPR RI itu juga berkelakar, jika semua sudah dikenal, maka diharapkan para kader PKB bisa menjadi menteri ketika Prabowo terpilih menjadi presiden.

“Semoga dikenal Pak Prabowo, semoga dipilih jadi menteri kalau Pak Prabowo menjadi presiden,” pungkas dia.

Sumber: fajar
Foto: Prabowo Subianto dan Gus Muhaimin Iskandar/Net
Kenalkan Ketua DPD hingga DPC PKB, Cak Imim: Semoga Dipilih Jadi Menteri Kalau Pak Prabowo Menjadi Presiden Kenalkan Ketua DPD hingga DPC PKB, Cak Imim: Semoga Dipilih Jadi Menteri Kalau Pak Prabowo Menjadi Presiden Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar