Breaking News

Hendrik Beralibi Pacarnya Jersy Sutanto Keracunan, Tapi Mayatnya Sengaja Dibuang ke Got


Tersangka Hendrik (36) beralibi pacarnya Jersy Sutanto meninggal keracunan, bukan dibunuh. Dan mayatnya sengaja dibuang ke got di Jalan Gunung Sahari Sawah Besar.

Meski mayat Jersy Sutanto ditemukan di dalam got di Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, dalam pemeriksaan polisi, tersangka Hendrik tetap mengelak membunuh Jersy.

Hendrik menyebut wanita bertato Trust Love Him ini meninggal karena keracunan di apartemen.

“Kalau dari keterangan tersangka, korban karena keracunan,” kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Kamis (27/10/2022).

Menurut Hengki, akibat keracunan, mulut Jersy mengeluarkan cairan. Dia berinisiatif menyumpal mulut korban pakai tisu dengan alasan menghentikan cairan yang keluar tersebut.

“Pengakuan sementara, mulut korban mengeluarkan cairan sehingga tersangka berinisiatif untuk menghentikan dengan menyumpalkan tisu ke dalam mulut korban,” tutur Hengki.

Dibuang ke Got di Sawah Besar

Berangkat dari penyelidikan penemuan mayat perempuan yang terbungkus bed cover di sebuah got di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Jumat (14/10), polisi kemudian berhasil mengidentifikasi mayat tersebut.

Jersy Sutanto dibunuh pada Selasa (11/10/2022) dan mayatnya ditemukan pada Jumat (14/10) di saluran got di Gunung Sahari.

Sementara dari keterangan tersangka lainnya yaitu Tomi alias Icak.

Pada Kamis 13 Oktober 2022 sekitar pukul 03.00 WIB, Tomi dihubungi oleh Hendrik dan diminta datang ke Unit Apartemen The Mansion Bougenville Tower Emerald Lantai 31.

Saat tiba di kamar apartemen ini, Tomi mencium bau busuk dan melihat mayat seorang wanita di atas kasur dengan muka tertutup handuk.

“Dan tersangka Hendrik meminta tolong kepada tersangka Tomi untuk membantu membuang jasad korban dengan iming-iming imbalan uang sebesar Rp10 juta,” katanya.

Selanjutnya Hendrik dan Tomi membawa jasad korban Jersy Sutanto dengan cara digotong berdua ke parkiran melalui pintu exit/ tangga darurat. Lalu dibuang ke got di Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Penemuan mayat di parit atau got di Jalan Gunung Sahari Sawah Besar Jakarta Pusat yang belakangan diketahui Jersy Sutanto (ist)
Hendrik Beralibi Pacarnya Jersy Sutanto Keracunan, Tapi Mayatnya Sengaja Dibuang ke Got Hendrik Beralibi Pacarnya Jersy Sutanto Keracunan, Tapi Mayatnya Sengaja Dibuang ke Got Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar