Breaking News

Hakim Heran, Kuat Ma'ruf Seorang Sopir tapi Bisa Perintah Ajudan Hingga ART Keluarga Ferdy Sambo


Majelis Hakim mengaku heran, Kuat Ma'ruf seorang sopir bisa melarang-larang ajudan hingga memerintahkan Asisten Rumah Tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo.

Keheranan itu disampaikan oleh Hakim Ketua saat mendengar keterangan ART Susi saat menjadi saksi di persidangan lanjutan untuk terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Selama persidangan, saksi Susi kerap kali menerangkan bahwa dirinya selalu diperintahkan oleh Kuat. Bahkan, peran-peran Kuat dianggap Hakim melebih dari segala-galanya,padahal Kuat hanya seorang sopir.

"Daritadi pertanyaan saya, kamu jawab seolah-olah Kuat ini, orang yang posisinya di atas segala-galanya. Bahkan lebih daripada ajudan. Bisa melarang ajudan, bisa ini," ujar Hakim Ketua seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Senin (31/10).

Padahal kata Hakim, dari cerita saksi Susi, Kuat sejak setahun lalu tidak pernah ke rumah di Saguling. Akan tetapi, Hakim heran dengan sikap Kuat yang bisa memerintahkan ajudan.

"Tapi hebat kali ini ya, bisa perintah-perintahkan ajudan. Padahal dia hanya sopir. Dan saudara mengikuti apa kata Kuat semua," kata Hakim Ketua.

Sumber: rmol
Foto: Sidang untuk terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (31/10)/Repro
Hakim Heran, Kuat Ma'ruf Seorang Sopir tapi Bisa Perintah Ajudan Hingga ART Keluarga Ferdy Sambo Hakim Heran, Kuat Ma'ruf Seorang Sopir tapi Bisa Perintah Ajudan Hingga ART Keluarga Ferdy Sambo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar