Breaking News

Feby Sharon Perempuan yang Mengaku Istri AKBP Aris Rusdiyanto, Beber Fakta-fakta Ini


Feby Sharon, perempuan yang mengaku istri sah AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi, mantan Kapolres Muara Enim mengungkap sejumlah fakta.

Ternyata, AKBP Aris mengaku seorang pengusaha saat menikahi Feby. Di kartu identitasnya, AKPB Aris tertulis status pekerjaan sebagai pengusaha.

Fakta miris lainnya, seperti diunggah di akun @feby_shar*n di Instagram bahwa saat itu Feby Sharon mengaku ditipu, sebab saat itu dirinya masih sangat muda.

"Aku dinikahi tu masih kecil banget, makanya aku mau dinikahin suami aku, karena aku ditipu" ujar Feby dikutip Kamis (27/10/2022).

Kemudian Feby Sharon juga menyebutkan dirinya telah melaporkan hal tersebut ke Mabes Polri. "Aku sudah lapor ke Mabes Polri ditanggal 10 Februari 2022," lanjutnya.

Selain itu Feby Sharon juga menunjukkan buku nikah yang menurutnya itu buku nikahnya dengan Aris. "Ini buku nikah aku sama Aris nih, aku nikah, pesta," ungkap Feby sambil menunjukkan foto pernikahannya.

Feby menuturkan dirinya tidak mengetahui kalau seorang polisi menikah harus melakukan nikah kantor.

"Dan ternyata aku baru mengerti kalo polisi nikah itu harus nikah KUA baru nikah kepolisiannya, nah karena saya gak paham tentang kepolisian, yang aku tahu, aku udah nikah ya udah," jelasnya.

Sebelumnya pada tanggal 19 Oktober 2022, Feby Sharon juga mengunggah video lewat akun yang sama @feby_shar*n di Instagram dan menunjukkan AKBP Aris Rusdiyanto dalam video tersebut.

"Ini suami aku, ini suami aku AKBP Aris Rusdiyanto," kata Feby dalam video itu. Feby juga mengatakan bahwa pernikahanya sah bukan nikah sirih.

"Suami sah, nikahnya sah bukan nikah sirih," lanjut Feby.

Namun hingga saat inj redaksi sumeks.co belum mendapatkan konfirmasi secara pasti mengenai alasan AKBP Aris dicopot dr jabatan sebagai Kapolres Muara Enim.

Sumber: fajar
Foto: Feby Sharon. Foto: Tangkapan Layar Instagram/@feby_sharon-
Feby Sharon Perempuan yang Mengaku Istri AKBP Aris Rusdiyanto, Beber Fakta-fakta Ini Feby Sharon Perempuan yang Mengaku Istri AKBP Aris Rusdiyanto, Beber Fakta-fakta Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar