Breaking News

Dideklarasikan Jadi Capres PSI, Ganjar Pranowo Ngaku Tak Dikabari


Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) untuk Pemilu 2024. Ganjar mengaku tak diberi kabar terkait hal itu.

"(Ada komunikasi dari PSI?) Enggak, enggak, belum (tahu), saya baca juga dari media," kata Ganjar saat ditemui di Hotel Gumaya, Jalan Gajah Mada, Semarang, Selasa (4/10/2022).

Namun Ganjar mengucapkan terimakasih atas keputusan PSI mencapreskan dirinya itu.

"Makasih," kata Ganjar.

Sebelumnya, Wakil Ketua Pembina PSI Grace Natalie mengumumkan mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden atau Capres di Pilpres 2024. PSI menyebut Ganjar memiliki semangat kebangsaan yang sejalan dengan PSI.

"Dari hasil rembuk rakyat itu kami mengumumkan bahwa PSI akan mencalonkan Pak Ganjar Pranowo sebagai capres di 2024," katanya, Senin (3/10) seperti dilansir detikNews.

Grace mengatakan Ganjar unggul dibandingkan calon lain. Dia menilai Ganjar memiliki sikap kebangsaan yang diperjuangkan PSI.

"Sejak awal Mas Ganjar unggul dibandingkan kandidat lainnya. Bagi PSI, Ganjar adalah calon terbaik karena memiliki kebangsaan dan kebinekaan yang sama dengan apa yang selama ini diperjuangkan PSI," ujarnya.

Sumber: detik
Foto: Ganjar Pranowo/Net
Dideklarasikan Jadi Capres PSI, Ganjar Pranowo Ngaku Tak Dikabari Dideklarasikan Jadi Capres PSI, Ganjar Pranowo Ngaku Tak Dikabari Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar