Breaking News

Viral! Kafe di Palangkaraya Diduga jadi Markas Kaum Luth, Banyak Pria Peluk-pelukan hingga Ciuman


Warganet tengah dihebohkan oleh unggahan video yang memperlihatkan suasana sebuah kafe. Dari video terlihat, ada dua pasangan pria yang tampak pamer kemesraan hingga ada yang berciuman.

Kalau melihat keterangan yang tersebar di Twitter, kafe itu terletak di Kecamatan Sebangau, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Video berdurasi 20 detik itu memperlihatkan seorang pria tengah menggenggam tangan pria lain sembari mengelus-elus punggung pria lain yang duduk di sampingnya.

Tidak hanya itu, ada seorang pria yang terlihat tengah menenangkan pria lain sembari menerima pelukan.

"Kaum LGBT asik bermesraan di sebuah kafe di Palangkaraya, Kalteng. Naudzubillah," cuit seorang pengunggah video di Twitter pada Rabu (28/9/2022).

Si perekam juga memperlihatkan situasi di sekitar kafe yang tampak ramai. Keramaian itu terjadi dikarenakan adanya keributan dari pengunjung kafe.

Terlihat beberapa pria yang berusaha melerai kawannya dari pusat keributan tersebut.


Sumber: suara
Foto: Viral video sebuah kafe di Palangkaraya diduga menjadi sarang komunitas LGBT. (tangkapan layar/ist)
Viral! Kafe di Palangkaraya Diduga jadi Markas Kaum Luth, Banyak Pria Peluk-pelukan hingga Ciuman Viral! Kafe di Palangkaraya Diduga jadi Markas Kaum Luth, Banyak Pria Peluk-pelukan hingga Ciuman Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar