Breaking News

Update Kecelakaan Maut Bekasi: 10 Orang Meninggal, Terdiri dari 4 Anak SD dan 6 Dewasa


Update terbaru kecelakaan maut truk trailer di depan SDN Kota Baru II dan III di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, 10 orang meninggal dunia, terdiri dari empat orang anak SD dan enam orang dewasa.

Hal itu sebagaimana disampaikan langsung Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki dalam memperbaharui data kecelakaan maut yang terjadi pada Rabu siang tadi (31/8).
 
Hengki mengatakan, sebanyak 10 orang meninggal dunia. Dari kesepuluh orang itu, tujuh orang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), dan tiga orang ada di RS Ananda Kota Bekasi.

"Sudah diserahkan dari rumah sakit maupun dari Satlantas Polres selaku penyidik sudah menyerahkan kepada keluarga korban. Sudah dibawa semua, baik yang menuju, dua ke luar kota satu ke Garut dan satu ke Cirebon. Sementara yang delapan orang lainnya itu di sekitar Kota Bekasi," ujar Hengki kepada wartawan di RSUD Kota Bekasi, Rabu (31/8).

Selain itu, kata Hengki, sebanyak 23 orang luka-luka akibat kecelakaan maut itu, empat orang di RSUD, dan 19 orang ada di RS Ananda.

"Secara rincinya lagi 10 orang yang meninggal dunia, ada empat siswa yang meninggal dunia dan 18 (siswa SD) luka-luka. Sementara yang dewasa ada enam orang (meninggal dunia), luka-luka (dewasa) ada lima orang. Itu sudah valid datanya," pungkas Hengki.

Pembaharuan ini sekaligus meralat pernyataan dari Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman yang mengatakan bahwa korban jiwa sebanyak 10 orang, di mana tujuh di antaranya anak SD.

"Anak sekolah ada 20-an lebih yang ada di sini. Dan yang meninggal tadi anak sekolahnya 7 orang meninggal," kata Latif.

Sumber: rmol
Foto: Lokasi kecelakaan truk di Bekasi/Net
Update Kecelakaan Maut Bekasi: 10 Orang Meninggal, Terdiri dari 4 Anak SD dan 6 Dewasa Update Kecelakaan Maut Bekasi: 10 Orang Meninggal, Terdiri dari 4 Anak SD dan 6 Dewasa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar